Serbuan Rudal Yaman ke Selatan Arab Saudi

Serbuan Rudal Yaman ke Selatan Arab Saudi

Unit rudal angkatan bersenjata dan komite rakyat Yaman mengkonfirmasikan sudah menembakkan rudal balistik ke selatan Arab Saudi dan pesisir barat Yaman.

Menurut laporan Farsnews hari Selasa (10/7) mengutip Kantor Kabar Saba, Yaman, serbuan unit rudal angkatan bersenjata Yaman menarget gudang logistik dan pasokan makanan pasukan gabungan Saudi di pesisir barat Yaman.

Dalam banyak hari lalu, angkatan bersenjata Yaman menembakkan lebih dari empat rudal ke posisi-posisi pasukan gabungan Saudi di pesisir barat Yaman dan wilayah Jizan, selatan Arab Saudi.

Rudal Yaman

Sementara akibat serbuan gabungan agresor Saudi ke bagian tapal batas negara Razah di provinsi Saada, Yaman satu penduduk negara ini meninggal dunia dan dua lainnya cedera.

Loading...
loading...

Martin Griffiths, Utusan Spesial PBB urusan Yaman dan Abdrabbuh Mansur Hadi, eks Presiden Yaman yang menyelamatkan diri ke kota Aden melaksanakan perjumpaan dan membahas soal penyelesaian krisis negara ini.

Arab Saudi dengan sokongan Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, rezim Zionis Israel Israel dan sejumlah sekutunya melancarkan agresi angkatan bersenjata ke Yaman semenjak Maret 2015.

prajurit agresor memblokade Yaman dari darat, laut dan udara. Invasi angkatan bersenjata ini sudah merenggut nyawa lebih dari 14.000 penduduk Yaman dan melukai puluhan ribu lainnya.

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *