Senjata Arab Saudi Dijual Murah Oleh Tentara Bayaran

Senjata Pemberian Arab Saudi Dijual Murah oleh Tentara Bayaran Arab Saudi

Sumber itu menyebutkan bahwa senjata yang diperjual-belikan bermerek Arab Saudi, dan oleh tentara bayaran dijual dengan harga murah.

 

Islam-Institute, YAMAN – Puluhan tentara bayaran Arab Saudi yang telah dilatih oleh Arab Saudi di kamp-kamp militer, seperti Sabwa dan daerah lainya, mulai berpaling dari tuan mereka dengan menjual persenjataan dan peralatan militer yang diberikan Arab Saudi.

Koran Yaman, “Al Youm” melaporkan penduduk Provinsi Sabwa, Selatan Yaman, yang terlibat dalam invansi Riyadh ke negaranya, akhir-akhir ini mereka mulai meninggalkan kerja sama dengan Riyadh.

Sumber itu juga menyatakan bahwa mereka yang terlibat dengan Arab Saudi telah melewati masa-masa pelatihan militer selama 3 bulan di kamp militer al-‘Ibir Hadramaut, dan al-Rawyik Ma’rib. Mereka pun telah mendapatkan senjata moderen. Tapi senjata yang mereka terima dari Arab Saudi diperjual-belikan di pasar Atiq di kota Sabwa.

Sumber itu menyebutkan bahwa senjata yang diperjual-belikan bermerek Arab Saudi, dan oleh tentara bayaran dijual dengan harga murah. (AL/ARN/ALM)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :