Saudi Akui 37 Orang Cedera Akibat Serbuan Rudal Yaman

Saudi Akui 37 Orang Terluka Akibat Serangan Rudal Yaman

Saudi Akui 37 Orang Cedera Akibat Serbuan Rudal Yaman

RIYADH – Dalam sebuah pengumuman yang langka, Arab Saudi mengakui bahwa setidaknya 37 orang sudah cedera dalam serbuan rudal Yaman yang ditunaikan selaku tanggapan kepada agresi angkatan bersenjata kerajaan kepada tetangganya yang miskin itu.

Prajurit Yaman dan komite populer yang Disokong oleh gerakan Houthi Ansarullah menembakkan rudal ke sebuah kamp Pengawal Nasional Saudi di provinsi selatan Najran pada Rabu malam.

Saluran berita milik Saudi, Al Arabiya, mengabarkan pada Kamis malam (06/09) bahwa para pejabat Saudi menjelaskan mereka sudah “mencegat” rudal Yaman dan luka-luka itu dikarenakan oleh pecahan peluru.

Menurut laporan itu, 23 orang yang cedera dibawa ke RS sementara 14 lainnya dirawat di tempat. Reruntuhan juga merusak 19 mobil dan 15 bangunan.

Loading...
loading...

Puluhan orang dievakuasi akibat serbuan itu, tambah laporan tersebut.

Gabungan Saudi menjelaskan bahwa serbuan baru-baru ini oleh Tentara Yaman tersebut Adalah serbuan rudal ke 185 semenjak awal perang pada Maret 2015, menambahkan bahwa setidaknya 112 orang sudah meninggal dalam serangan-serangan itu. Ini ialah bagian dari segelintir angka legal Soal kematian hitungan total pasukan yang diperbolehkan untuk diumumkan oleh Riyadh.

Arab Saudi dan sekutu regionalnya, termasuk Uni Emirat Arab, sudah dengan bengis menyerbu bermacam Sarana sipil dan infrastruktur Yaman selama perang, menghabisi dan melukai lebih dari 600.000 orang. (ARN)

Loading...


Source by Muhammad Najib

loading...

You might like

About the Author: Muhammad Najib

KOLOM KOMENTAR ANDA :