Salafy – Wahabi: Menuduh HAMAS Penipu Ummat!

Lagi-lagi Salafy – wahabiyyin melempar tuduhan fitnah. Sasaran yang dilemparnya adalah HAMAS, yang jelas-jelas memiliki jasa besar di tanah Jalur Gaza khususnya maupun Tepi Barat dan seluruh Palestina. HAMAS adalah kependekan dari Harokah al Muqowamah al Islamiyah atau Gerakan Perlawanan Islam, didirikan pada tanggal 14 Desember 1987 M, oleh Syeikh  Ahmad Yasin bersama dengan beberapa orang yang meyakini pemikiran gerakan dan manhajnya.

Pimpinan HAMAS yang sekarang, Ismail Haniya pernah mengungakapkan penghormatannya yang besar terhadap pengorbanan dan ketabahan warga Jalur Gaza dalam menghadapi kekejaman pasukan Zionis Israel. Ia pernah menegaskan bahwa darah rakyat Palestina yang telah ditumpahkan oleh “para penjahat” tidak akan sia-sia. “Darah ini, penderitaan ini, akan membawa rakyat Palestina dan umat Muslim Arab keluar dari situasi sekarang ini dan akan menjadi titik balik ke ufuk atau cakrawala baru bagi kebebasan dan kemuliaan kita,” kata Haniya di awal tahun 2009 dalam siaran di televisi satelit al-Aqsa, sebuah stasiun televisi yang berafiliasi ke HAMAS.

Ketika  itu, Haniya  menjelaskan bahwa HAMAS melakukan perlawanan atas pembantaian Israel di Gaza dengan dua cara. Pertama, dengan cara diplomasi. HAMAS melakukan kontak-kontak yang positif dengan berbagai pihak yang benar-benar ingin menghentikan pembantaian Israel di Jalur Gaza. Kedua, tetap kuat dan tabah dalam menghadapi agresi Israel. Dalam hal ini, Haniyah memuji para pejuang Palestina di Gaza yang telah menunjukkan sikap heroiknya. Ia menegaskan bahwa rakyat Gaza akan terus melakukan perlawanan sampai meraih kemenangan. “Gaza tidak akan jatuh. Gaza tidak akan jatuh. Gaza tidak akan jatuh,” demikian Haniya pernah menandaskan keyakinannya akan ketangguhan Gaza.

HAMAS Bagi-bagi Uang Buat Rakyat Gaza

Pemerintah Gaza yg dipimpin HAMAS akan membayar kompensasi 1000 euro pada keluarga korban tewas dan 4000 euro bagi stiap rumah hancur akibat agresi Israel.

Kompensasi 500 euro dberikan ke setiap korban cedera dan 2000 euro bagi keluarga yg rumahnya rusak dmikian dikatakan Juru bicara Hamas Taher al Nunu. Serangan 22 hari israel terhadap hamas mnewaskan 1330 orang dan mencedrai 5450 orang, kata ptugas medis, sekitar 4000 rumah hancur dan 17000 rumah rusak. Sungguh mulia pemerintahan Hamas ini, mereka begitu mencintai rakyatnya walaupun dalm keadaan serba kekurangan.

Akan tetapi ditengah perjuangan HAMAS yang tak kenal menyerah kepada Israel, rupanya ada pihak-pihak yang tega melemparkan fitnah keji. Hal-hal yang berkaitan dengan setrategi perjuangan itu dikatakannya sebagai tidak taat kepada nasehat syekh Al-Albani. Tak segan-segan mereka menuduh HAMAS sebagi Penipu Ummat!!! Sungguh, tuduhan ini tidak akan keluar, kecuali dari orang-orang yang berpandangan sempit khas Salafy-wahabiyyin.

Mari kita ikuti fitnah keji  ‘gaya Salafy-wahabiyyin’  yang berteriak lantang: “HAMAS Menipu Ummat!!!”, di blog mereka BERJALAN DI ATAS SUNNAH

dan ATH-THAIFAH AL-MANSHURAH.

===================================================================

HAMAS Menipu Umat !!!

Oleh:   Abu Shofiyah

Telah kita ketahui bersama bahwa akibat serangan brutal Israel Yahudi ke daerah Gaza pada awal Muharram 1430 atau akhir Desember 2008 selama 3 pekan itu telah merenggut lebih dari 1.300 jiwa korban meninggal -semoga Alloh merahmati dan mengampuni mereka semua- kaum muslimin baik dari kalangan anak-anak, wanita, para pemuda dan orang tua yang kebanyakan dari mereka adalah BUKAN anggota HAMAS!!!

 

Dan lebih dari 5000 orang mengalami luka serius dan bahkan banyak yang masih kritis -semoga Alloh segera memberikan kesehatan dan afiah serta kesabaran kepada mereka semua- dan tidak sedikit yang mengalami cacat seumur hidup, harus kehilangan sebagian anggota tubuhnya, akibat terkena serpihan ‘bom aneh’ Israel yang telah dilarang penggunaannya. Belum lagi ditambah trauma dan gangguan kejiwaan masyarakat Gaza akibat perang itu.

Tapi anehnya, setelah Israel menghentikan serangannya dan menarik pasukannya yang telah memporakporandakan ribuan bangunan bertingkat yang dihuni oleh beberapa keluarga itu, serta merta pihak HAMAS mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan KEMENAGNGAN BESAR pada perang kali ini, SUBHAANALLOH!!! Kemenangan macam apa yang mereka ‘rayakan’ itu? Dan mengapa pernyataan ini dan kunjunngan Pimpinan HAMAS disambut dengan meriah di IRAN? Ada apa antara HAMAS dan Iran?(Bacalah) bahkan PM Ismail Haniyah mengirimkan surat ucapan terima kasih kepada Pemimpin Syiah Iran? (Baca juga)
Hati-hatilah daritipu daya Syiah!!!(Ini juga)

Coba perhatikan, bandingkanlah antara jumlah korban meninggal dan kerusakan dari kalangan kita kaum muslimin di Gaza dan berapa banyak korban dan kerugian dari pihak Israel baik tentaranya atau pun warga sipil yang terbunuh akibat “perlawanan” HAMAS dengan roket-roketnya yang tak terarah itu? Tidak sebanding.

Kemudian, tahukan Anda, dimana Pemimpin HAMAS dan wakilnya saat Israel menggempur Gaza? Apakah mereka berada di front terdepan membalas serangan Israel tersebut dengan melontarkan roket-roket ke arah pihak Israel ataukah dimana mereka saat itu?
Menurut informasi yang Ana dengar dari salah seorang ikhwan salafi di Kuwait yang mendapat informasi dari ikhwan salafi di Gaza, maka diberitakan bahwa jumlah korban dari pihak Israel tidak sampai 50 orang, yakni 49 orang dan dari anggota HAMAS hanya 48 orang meninggal (selisih 1 orang).

Inilah yang menjadi acuan “kemenangan” HAMAS itu karena jumlah anggota mereka yang terbunuh tidak melebihi jumlah dari pihak Israel.

Tapi, bagaimana dengan ribuan penduduk sipil yang jadi korban, apakah mereka tidak perhitungkan karena bukan anggota HAMAS?

Dan saat serangan Israel ke Gaza selam 3 pekan itu, ternyata pemimpin HAMAS malah bersembunyi di sirdab/ruangan bawah tanah di Gaza dan wakilnya berlindung di Syiria!!! Saat ada serangan Israel itu, Pimpinan HAMAS pun segera menyerukan kepada seluruh anggotanya agar BERSEMBUNYI dan jangan keluar rumah. Sementara sekitar 2,5 juta penduduk Gaza sangat ketakutan dengan situasi saat itu dan merekalah yang menjadi korban. Lihatlah!

Kemudian, kisah teman tadi melanjutkan, bahwa ada seorang salafi di Gaza yang menasehati salah satu dari kelompok HAMAS agar jangan menembakkan roket dari wilayah pemukiman penduduk yang sangat padat -bahkan terpadat di dunia itu- karena Israel dapat mendeteksi dari mana roket itu meluncur sehingga kemudian akan membalasnya dengan serangan udara yang membabi buta,…tapi apa jawaban dari salah satu anggota HAMAS itu? dia bilang: “Diam kamu!!! atau aku bunuh kamu!!!” sambil menodongkan pistol ke dada ikhwan salafi tadi. Begitukah sikap mereka kepada sesama muslim yang memberikan nasehat demi keselamatan orang banyak/masyarakat umum itu? Pantas saja mereka dapat dengan mudah membunuh sesama saudaranya muslim dari kelompok Fatah yang berseberangan faham dan berebut kekuasaan di Gaza seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Dan ada satu hal yang mengejutkan lagi bahwa pada tanggal 4 Februari 2009 kemarin, sebagian Polisi HAMAS telah menyerang salah satu gudang PBB dan merampas paksa sebagian barang bantuan untuk rakyat Gaza yang sangat dibutuhkan seperti selimut yang sangat dibutuhkan karena sekarang ini masih musim dingin yang menyengat dan bahan makanan yang rencananya akan dibagikan kepada penduduk. Yang aneh beberapa hari setelah pasukan Israel menarik diri, HAMAS membagikan uang kepada korban akibat serangan Israel, tapi mengapa mereka sendiri malah merampok gudang PBB?

Benar-benar keberadaan HAMAS dengan model ‘perjuangannya’ ini telah menyengsarakan dan menyisakan kepedihan serta kesedihan ribuan masyarakat dan anak-anak walaupun mereka berusaha untuk menarik simpati dunia luar yang pada dasarnya mereka telah melakukan penipuan besar kepada umat Islam. Bukan maslahat yang diperoleh dengan tindakan HAMAS ini tapi bahkan sebaliknya, mafsadat dan kerusakan yang ditimbulkan.

Itulah salah satu akibatnya jika mereka tidak menerima nasehat para ulama, mereka bergerak sendiri sesuai dengan nafsu mereka yang kurang pertimbangan dan menentang pemerintahannya yang sah.

Semoga kaum muslimin di seluruh dunia bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini dan membuka mata hati untuk memposisikan diri sesuai dengan nasehat para ulama, diantaranya nasehat Syekh Al Albani rahimahulloh (Apalagi ini,terpenting ) disaat kaum muslimin dalam keadaan lemah dan tidak tertipu dengan model gerakan seperti kelompok HAMAS ini.
Wallohul Musta’an.

Sumber TulisanFull-fitnah ada di:

BERJALAN DI ATAS SUNNAH,    (http://aththaifahalmanshurah.wordpress.com/2009/03/03/hamas-menipu-umat/#comment-26)

ATH-THAIFAH AL-MANSHURAH,   )

 

Simpan

Simpan

You might like

About the Author: admin

20 Comments

  1. kaum salafy wahaby memang hanya bisa berkomentar doang…, bahkan memojokan, apalagi mereka hobby mengatakan “penipu” yang seharusnya tidak pantas dilakukan bila mengaku dirinya muslim.

  2. Mohon beberapa artikel ini dibuat dalam blog antum, supaya dibaca oleh banyak orang; (syukur2 semuanya), Barakallah fik……..!!!!!

    Karya-karya ulama kita yang harus anda baca, klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=287937743329&1&index=1

    Materi tauhid dalam menjelaskan ALLAH ADA TANPA TEMPAT DAN TANPA ARAH, klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=276190138329&1&index=2

    Bantahan Terhadap Kaum Anti Takwil [ALLAH MAHA SUCI DARI TEMPAT DAN ARAH; Mewaspadai Ajaran Wahhabi], klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=312724543329&1&index=0

    Materi penjelasan kesesatan aqidah hulul dan wahdah al-wujud, klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=178832598329

    Pernyataan sebagian ulama Ahlussunnah terkemuka dalam menjelaskan ALLAH ADA TANPA TEMPAT, klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=177358813329

    Dari tulisan al-‘Arif Billah as-Sayyid Abdullah ibn Alawi al-Haddad (Shahib ar-Ratib); supaya anda kenal siapa Ahlussunnah Wal Jama’ah, klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=174232968329

    Materi penjelasan hakekat bid’ah dari a sampe z (supaya jangan sembarangan menuduh ahli bid’ah kepada orang lain), klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=171331573329

    Dari tulisan Imam al-Ghazali dalam menjelaskan bahwa ALLAH ADA TANPA TEMPAT DAN TANPA ARAH, klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=171126758329

    dan berbagai materi lainnya, banyak buuaaanggeeett… klik aja di sini http://www.facebook.com/notes.php?id=1789501505

  3. pemrintahan yg sah yg mana , yg menang pemilu demokratis ( Hamas adalah pemenang pemilu )atau yg didukung yahudi dan negeri kafir( EROPA, USA ). Kalau kemerdekaan RI melawan penjajah kafir dengan ribuan korban jiwa rakyat sipil bagaimana? Toh Indonesia bisa merdeka . Mungkin kalau Abu Shofiyah sudah nongol jaman perang Kemerdekaan RI dulu dia komentar bahwa kita harus nyerah dan membiarkan negara kita dijajah Belanda dan tidak boleh berontak sama pemerintah boneka Belanda.Karena kalau mau berontak nanti korban jiwa rakyat sipil banyak jadi para pejuang kemerdekaan di tuduh membuat kerusakan di muka bumi. Inilah tulisan ngawur dari si Abu Shofiyah yan isinya cuma fitnah

  4. Aduh salafi=wahabi…kalian ini siapa sih dimana-mana menimbulakan kericuhan dan keonaran kayak kaum yahudi aja….kenapa anda tidak suka hamas, karena kalian sebenarnya dibentuk oleh kaum yahudi untuk memporak porandakan kekuatan ukhuwah islamiah….iyakan ngaku aja….

  5. sejak dulu aku kok kurang suka ya sama yang ngaku2 salafy ni. suka nyebut2 saudaranya yang ga sopan lg. sebenarnya mana to track record bagusmu soal palestina. pa jihadnya jelek2kin yang jihad ja. jihad model apa tu?? payah banget…
    sudahlah..ga sah pake njelek2in, Alloh yang tahu bos…

  6. Bagaimana bisa taat pada nasehat Syekh Al Albani jika nasehatnya adalah menyerahkan tanah Palestina pada Yahudi lalu pindah ke Sudan.

  7. huft
    capek baca komentar-komentar seperti ini. Yang satu menjelek2an yang lain, kemudian dibalas, kemudian dibalas. yang komentar membalas setara bahkan ada yang lebih daripada yang dikomentari.
    pada ga sadar kalo komentarnya malah hampir sama dengan apa yang dikomentari. Itu namanya ga sadar, bahwa apa-apa yang dikatakan/dinisbatkan kepada orang lain ternyata terkena dirinya sendiri.

  8. yah… ketahuan ente Ahmad, ente Salafy Wahabi yang menyamar jadi Muslim Sejati. Tapi aslimu ketahuan dari nada Salafy Wahabi-mu. Sudah, kalau mau komentar yang bener, komentari saja postingan di atas: “Salafy-Wahabi: Menuduh HAMAS Penipu Ummat!”. Bukankah postingan di atas full fakta, ayo tunjukkan fakta yang kamu punya. Awas, jangan komentar copas gaya salafy Wahabi, ya?

    Orang Salafy Wahabi, mau menyamar sebagai apa juga pasti ketahuan dari nadanya yang khas ….

    1. maaf mas, jngan su’uzhon dlu. aq bukan wahabi, jujur aq warga nahdliyyin, alhamdulillah 7 tahun mondok dpondokan NU. tpi ga prnah tuh ustadz dan kyai kmi mnjelek2an salafi juga wahabi, malah damai2 aja. dan mas condesco juga law mau komentar yg bener ya.

  9. makanya, makmurkan indonesia dulu, baru nanti serang Israel, dan bebaskan palestine..
    cara memakmurkan indonesia ini ada beberapa cara :
    1. buang ekonomi liberal atau neo liberal dan berbagai variannya.
    2. zakat bagi orang Islam
    3. perbankan syariah, makanya bank syariah harus didukung, kalau saran saya jangan keburu dihantam dengan fatwa haram hehe..
    4. buat pasar dalam negeri dengan melakukan salah satunya politik dumping utk melindungi produk DN
    4. sistem dinar dan dirham
    5. itu aja dulu, soalnya kalau kebanyakan usulan tar dimata-matain yahudi hehe,,,

  10. Duh kasihan ama anak-anak salafi, yang masih bau kencur…hmm gayaknya dah kayak ulama besar, menuduh orang, memvonis orang macem-macem… atau pas jadi makmum tapi dia mau di imami sama saudara2 kita yang melaksanakan doa qunut…jadi aneh. jadi mereka berimam dengan orang ‘ahli neraka’ (versi mereka) tapi mau jadi makmumnya….kan oon ya…! gak konsisten dengan gelar ‘salafi’, sala(h)fikiran kaleee…

  11. lagi nih…dia punya pendapat yang aneh juga….(katanya dari hadits nabi, bisa jadi berbeda cara penafsiran tiap-tiap ulama ), gambar itu HARAM…duh ngeri sekali, apalagi gambar manusia, seiring dengan perkembangan jamam untuk keperluan segala macam pakai foto (dulu gambar) berbentuk muka atau seluruah badan. kembali ke HARAM tadi….menurut mereka itu.
    Nah ini yang gak konsisten lagi….
    1. Giliran mereka buat KTP, SIM, Ijazah dll musti pake foto mereka buat juga. lucu ya…malu kalo gw deh…
    2. Mereka menukar uang pakai uang kertas, kita tahukan hampir semua uang kertas itu ada gambarnya..bukan ? tapi tetep halal buat mereka (nah lo…bukanya haram, haramnya ada gambar-gambar orang …tapi pura-pura blo’on..dan transaksi pakai uang kertas, padahal jaman nabi itu transaksi pakai dinar/dirham…) mana usaha meraka untuk merubah sistem kapitalis ke islamis , jangan cuman bisa menjadi tukang vonis man..! tunjukkan islam itu bisa mengatur/merubah kehidupan di bawah panji Alloh SWT.
    3. ….
    4. lihat sendiri aja saudara-saudara…bagaikan meludah kelangit terus mengenai mukanya sendiri…

    mudah-mudahan kita selalu dijaga Alloh SWT. amin

  12. Emg Wahaby g ad matinye…
    ayoh antum2 wahabier teruslah dalm kesesatan ana suka kelakuan antum2 like dis banget, nanti kita kongkow2 ya, taulah disini juga bnyak temenya lo dari jaman adam sampe jamanya antum oh ya disini juga ada facebook lo pake black berry jga bisa..
    tapi ketik reg dlu ke fans.jahal@nerakajahannam bagi 10 org yg beruntung bisa ketemu sama si albany..

  13. Apalah Isi komentar2 ini. Sesama Muslim musuhan. Mau aja diadu domba. Tau knapa Indonesia merdeka? Berkat rahmat Allah dan perjuangab. Dan perjuangan g bs berhasil klo gak bersatu. Ini nampak bgt kualitas kalian smua mudah diadu domba

KOMENTAR: Jika ada artikel yang salah, dll, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: