Sadeghi: Konfrontasi Kelompok Imperialis atas Iran enggak Berujung

Sadeghi: Konfrontasi Kelompok Imperialis atas Iran enggak Berujung

Wakil Wali Fakih di prajurit Garda Revolusi Islam Iran, IRGC menyebut konfrontasi kelompok imperialis dunia kepada Revolusi Islam Iran tak akan pernah berakhir. Menurut dia, pertarungan Iran dengan kelompok imperialis bukan untuk memperebutkan wilayah, tapi terkait dengan eksistensi, dan berakar dari pemikiran dan keyakinan.

Hujatulislam Abdollah Haji Sadeghi, Rabu (18/7) menekankan bahwa Iran hari ini mempunyai kapasitas kesanggupan dan power yang ideal.

Ia menambahkan, musuh mengetahui dengan baik power Iran.

Wakil Wali Fakih di Pasdaran itu menganggap Revolusi Islam Iran selaku faktor yang menghidupkan Islam hakiki.

“Kelompok imperialis global yang merasa eksistensinya terancam dan berada dalam bahaya, mengerahkan segenap kesanggupan dan kapasitasnya untuk berhadapan dengan Revolusi Islam Iran,” ujarnya.

Amerika vs Iran

Menurut Haji Sadeghi, musuh Revolusi Islam Iran ialah Amerika Serikat, selaku pemimpin kelompok imperialis, Zionis Israel, sebagian penguasa Arab dan kubu teroris munafikin.

Lebih detail ia menerangkan, kelompok imperialis dunia, meski kalah di saban medan dan konspirasinya senantiasa gagal, akan tetapi terus berusaha meruntuhkan hakikat Revolusi Islam Iran.

“Kelompok imperialis dunia memusuhi asas Revolusi Islam dan rakyat Iran, dan kita tak boleh percaya terhadap Amerika yang merupakan ‘syetan besar’ itu,” pungkasnya. (HS) 

Source by Hakim Abdul

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.