SAA Temukan Jejak White Helmets, AS dan Israel di Pangkalan ISIS

SAA Temukan Jejak White Helmets, AS dan Israel di Pangkalan ISIS

SAA Temukan Jejak White Helmets, AS dan Israel di Pangkalan ISIS

SURIAH – SAA meneruskan operasinya di barat daya Dara’a Barat dan sukses menangkap lebih beberapa wilayah yang dikuasai ISIS. Tetapi, menemukan sejumlah besar peralatan organisasi White Helmets, termasuk sokongan Amerika dan Israel, pada posisi para teroris pada hari Senin.

Unit-unit rekayasa angkatan bersenjata melaksanakan operasi sapu suci di dekat kota al-Shajareh di Hawz Yarmouk, menemukan sejumlah besar peralatan organisasi White Helmets di posisi-posisi ISIS.

Para prajurit lebih detail menemukan paket sokongan makanan Israel dan Amerika di tempat-tempat persembunyian dan posisi ISIS.

Sementara itu, sumber lapangan menjelaskan bahwa angkatan bersenjata membawa ISIS keluar dari desa al-Arezah dekat Golan yang diduduki Israel.

Pasukan Suriah mengumumkan pada hari Jumat bahwa pasukan mereka sudah menemukan sebuah pangkalan White Helmets di Barat Laut Dara’a.

Menurut pernyataan dari pihak berwenang Suriah, prajurit menemukan sebuah pangkalan White Helmets di kota Sahm Joulan, yang baru-baru ini dikendalikan oleh ISIS sesudah lepas dari cengkeraman Free Syirian Army (FSA).

Pernyataan itu menjelaskan bahwa pangkalan White Helmets berisi IED dan peluru artileri di dalamnya, menambahkan bahwa mereka akan cepat mengumumkan video.

Sumber angkatan bersenjata di Dara’a menjelaskan bahwa pangkalan White Helmets sanggup saja diubah jadi gudang senjata oleh ISIS sesudah mereka mengambil alih Sahm Joulan.

Belum ada perincian lebih detail yang diumumkan waktu ini. [ARN]


Source by Ahmad Zaini

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :