Rusia: Perang Kepada Terorisme di Suriah akan Berlangsung hingga Tuntas

Rusia: Perang Terhadap Terorisme di Suriah akan Berlangsung Sampai Tuntas

Rusia: Perang Kepada Terorisme di Suriah akan Berlangsung hingga Tuntas

MOSKOW – Jubir Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova, menekankan bahwa perang kepada terorisme di Suriah, khususnya di provinsi Idlib, akan terus berlanjut sampai penghapusan total mereka, menyerukan negara-negara Barat untuk tidak menghalangi proses ini dengan mengirimkan sinyal yang bertentangan.

Mengomentari serbuan angkatan udara Rusia pada posisi Jabhat al-Nusra di Idleb, Zakharova sebagaimana dilansir SANA pada Rabu (05/09) menjelaskan bahwa “kedepannya Moskow juga akan bertindak dengan cara yang sama.”

Loading...
loading...

Ia menambahkan dalam komentar yang diposting di situs web Kementerian Luar Negeri Rusia bahwa target-target di Idlib yang dihantam jet-jet perang Rusia ialah mereka yang secara langsung sudah mengorganisir dan melaksanakan serbuan pesawat tanpa awak kepada pangkalan udara Rusia di Hmeimim.

Zakharova menekankan bahwa seluruh komentar dibuat oleh Kemenhan Rusia bahwa pihak Rusia juga akan bertindak dengan cara yang sama di masa depan.

Ia memperlihatkan perlunya menghapus ancaman secara keseluruhan di barat laut Suriah, menjelaskan tidak mungkin untuk mempunyai kedamaian dengan keberadaan teroris. (ARN)

Loading...


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :