Rusia Menyebut NATO selaku Aliansi yang Nggak Berguna

Foto bersama para pemimpin NATO dalam KTT di Brussels, Belgia.

Rusia Menyebut NATO selaku Aliansi yang Nggak Berguna

Kementerian Luar Negeri Rusia membalas deklarasi NATO pada hari Rabu (11/7/2018), dengan menyebut mereka selaku aliansi angkatan bersenjata yang Nggak berguna, sesudah menuduh Moskow melaksanakan aktifitas provokasi di dekat tapal batas negara negara-negara anggota NATO.

“Waktu NATO yang Nggak berguna menuduh kami melaksanakan aktifitas provokatif dan menggeretakkan giginya di Brussels, kami bersiap-siap demi menonton Piala Dunia 2018,” kata Kemenlu Rusia di akun Twitternya seperti dilansir media Spuntik.

Para pemimpin NATO dalam deklarasi mereka di Belgia, mengkritik keras Rusia sebab postur militernya, termasuk penyebaran rudal-rudal modern di Kaliningrad dan pendirian pasukan di Semenanjung Krimea.

NATO mengkritik keras Rusia sebab mengambil tindakan agresif, termasuk ancaman dan penggunaan power demi mencapai maksud politik, menantang Aliansi serta merusak keamanan Euro-Atlantik dan tatanan internasional.

sebelum ini, sekretaris jendral NATO Jens Stoltenberg mendesak demi Nggak mengisolasi Rusia sebab problem yang ada antara Moskow dan negara-negara anggota, dan menekankan perlunya dialog. (RM)

Source by Hakim Abdul

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.