Rumah Sakit Israel Dibanjiri Para Teroris Suriah yang Cedera

GOLANRumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang cedera pasca Yordania tutup tapal batas negara. Sumber medis mengumumkan bahwa RS – RS Israel sudah menerima para teroris yang cedera dalam bentrokan dengan pasukan Suriah sesudah Jordan menutup perbatasannya bagi para teroris itu.

“Beberapa anggota milisi sudah kehilangan nyawa mereka sesudah Jordan menutup perbatasannya (semenjak 40 hari yang lalu) dan RS lapangan juga berhadapan dengan kekurangan tenaga medis,” ungkap Jamal al-Sayasenah, sumber medis yang dekat dengan kubu teroris di Suriah, sebagaimana dilansir oleh situs berita Rai al-Yom pada hari Sabtu (06/08).

 

Rumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang cedera pasca Yordania tutup tapal batas negara.

 

“Sejumlah RS lapangan yang beroperasi dibawah kendali teroris di Dara’a dan Selatan Suriah sudah dipaksa untuk menyampaikan para anggota milisi yang cedera ke wilayah pendudukan untuk dirawat di RS tapal batas negara Israel dan kembali ke Suriah lagi,” tambahnya.

Harian Wall Street Journal juga memberitahukan tahun lalu bahwa Israel sudah membuka pintu tapal batas negara dengan Suriah untuk memberikan perawatan medis bagi kubu radikal ekstrim Front al-Nusra dan ISIS yang cedera dalam pertempuran melawan pasukan Suriah. Saat itu juga Rumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang cedera.

The Wall Street Journal memberitahukan pada waktu itu bahwa Front al-Nusra “nggak pernah mengganggu Israel semenjak merebut wilayah tapal batas negara musim panas lalu” sejauh Dataran Tinggi Golan.

Unsur-unsur Takfiri “Yang mengontrol dua pertiga sampai 90% dari tapal batas negara Golan nggak pernah menyerbu Israel. Hal ini tentunya memberi beberapa dasar bagi Anda untuk berpikir bahwa mereka memahami siapa musuh mereka yang sejatinya, dan itu mungkin bukan Israel,” kata Amos Yadlin, eks kepala intelijen angkatan bersenjata, sebagaimana dilansir oleh Wall Street Journal.

Fakta bahwa daerah tapal batas negara Suriah – Israel di sejauh Dataran Tinggi Golan yang diduduki kaum teroris sebagian besar tetap tenang sudah memicu tudingan bahwa para teroris takfiri itu didukung oleh entitas Zionis Israel. Hal ini diperkuat dengan Rumah Sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah yang cedera pasca Yordania tutup tapal batas negara.

Para teroris yang cedera sebab digempur pasukan Suriah mengalami kerepotan pengobatan pasca Yordania menuutup tapal batas negara, akhirnya rumah sakit Israel dibanjiri para teroris Suriah.

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :