Rudal KAB-1500 Rusia Siap Gempur Persembunyian Teroris ISIS

Rudal KAB-1500 Rusia Siap Gempur Persembunyian Teroris ISISdi Suriah

Rudal KAB-1500 dapat menembus lapisan tanah dengan kedalaman 20 meter atau lapisan beton setebal 3 meter. Juru bicara militer Rusia tersebut juga menambahkan bahwa rudal itu tidak digunakan untuk Operasi militer di daerah perkotaan.

Islam-Institute, SURIAH – Beberapa pesawat jet tempur Sukhoi “Su -34”  yang dilengkapi dengan rudal terbaru Rusia KAB-1500  ikut berpartisipasi dalam operasi militer udara Rusia di wilayah Suriah. Operasi militer Rusia di Suriah sudah berlangsung sejak 30 September lalu untuk menyerang ISIS. Kali ini serangan yang dipersiapkan Rusia bertujuan untuk menghancurkan  tempat-tempat persembunyian para teroris yang berada di sebelah timur Suriah.

 

Juru bicara militer Rusia Kolonel Igor Klimov mengatakan bahwa rudal KAB-1500 merupakan rudal dengan akurasi tinggi. Hal itu dikarenakan ia memiliki kemampuan untuk menginfeksi target dengan menggunakan laser, dan dikhususkan pula untuk menghancurkan bunker dan pusat komando pasukan musuh serta gudang senjata yang ada dibawah tanah.

Rudal KAB-1500 dapat menembus lapisan tanah dengan kedalaman 20 meter atau lapisan beton setebal 3 meter. Juru bicara militer Rusia tersebut juga menambahkan bahwa rudal itu tidak digunakan untuk Operasi militer di daerah perkotaan. (AL/ARN/AM/Panorama)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :