Jasa Web Alhadiy
Uncategorized

Robert Lewandowski: 5 Menit 5 Gol, Gol Paling Spektakuler

Robert Lewandowski: Dalam 5 Menit Mencetak 5 Gol, Gol Paling Spektakuler dalam Sepak Bola

Robert Lewandowski yang masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua mencetak Lima gol hanya dalam lima menit. Mungkin inilah gol paling spektakuler dalam sejarah sepak bola.

 

Robert Lewandowski mencetak lima gol yang membawa Bayern Muenchen menang telak 5-1 atas Wolfsburg pada pertandingan Bundesliga pekan keenam di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu dini hari WIB.

Robert Lewandowski yang masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua mencetak Lima gol hanya dalam lima menit. Mungkin inilah gol paling spektakuler dalam sejarah sepak bola.

Pada jalannya laga Wolfsburg unggul duluan lewat gol Daniel Caligiuri memaksimalkan umpan gelandang timnas Jerman Julian Draxler di menit 26.

Pada awal babak kedua Bayern Muenchen langsung melakukan pergantian pemain ganda di antaranya Robert Lewandowski masuk menggantikan Thiago Alcantara dan Javi Mertinez menggantikan Juan Bernat.

Pergantian pemain tersebut menuai hasil maksimal karena pada menit 51 Robert Lewandowski berhasil mencetak gol berkat serangan yang dibangun oleh Boateng.

Robert Lewandowski membawa Muenchen berbalik unggul 2-1 usai memafaatkan umpan pendek Douglas Costa di menit 52.

Penyerang timnas Polandia itu mencetak hattrick sekaligus membawa Muenchen unggu 3-1 di menit 55.

Pada menit 57, Robert Lewandowski semakin membawa Bayern Muenchen unggul ketika berhasil mengelabuhi pemain bertahan Wolfsburg usai menerima umpan dari sayap kiri.

Robert Lewandowski membawa FC Hollywood unggul 5-1 usai mendapatkan umpan matang Mario Gotze di menit 60.

Robert Lewandowski memiliki peluang menambah gol usai melakukan kerjasama dengan Thomas Muller di menit 80 namun bola hasil tendangannya masih melambung. Skor 5-1 kemenangan Muenchen bertahan hingga laga usai.

Kemenangan telak ini membawa Bayern Muenchen ke puncak klasemen Bundesliga dengan 18 poin dari enam laga sementara Wolfsburg di peringkat ketiga dengan raihan 11 poin. Torehan 5 gol dalam 5 menit ini menjadi rekor sendiri yang sulit dilampaui oleh pemain profesional seperti di kelas Eropa ini.

Jasa Web Alhadiy

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker