Rezim Zionis Israel Tak Ingin Memulai Perang di Jalur Gaza

Kabinet keamanan rezim Zionis Israel

Rezim Zionis Israel Tak Ingin Memulai Perang di Jalur Gaza

sesudah Muqawama Palestina menjawab serbuan rezim Zionis Israel baru-baru ini ke Jalur Gaza, kabinet keamanan rezim ini mengumumkan bahwa Tel Aviv tak mempunyai rencana guna merebut kembali Jalur Gaza dan memulai perang.

Menurut laporan FNA mengutip situs Yedioth Ahronoth, kabinet keamanan rezim Zionis Israel sesudah melaksanakan sidang hari Rabu malam (30/5) menolak opsi pendudukan kembali Jalur Gaza sesudah baku tembak terbaru dan anggota kabinet keamanan menyokong keputusan Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri dan Avigdor Lieberman, Menteri Peperangan Zionis Israel Israel guna mengakhiri konflik.

Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Zionis Israel Israel

Sementara itu, hari Rabu Menteri Kehakiman Eilat Shaked dan Menteri Energi Zionis Israel Yuval Steinitz menyerukan tindakan angkatan bersenjata komprehensif dan pendudukan kembali Jalur Gaza guna mengakhiri kekuasaan Hamas.

Menjawab kejahatan Zionis Israel baru-baru ini di Jalur Gaza, MuqawamaPalestina melakukan tembakan setidaknya 22 rudal pada hari Selasa ke Palestina pendudukan. Aksi yang belum pernah terjadi sebelum semenjak perang 50 hari di musim panas 2014.

Sesuai dengan laporan ini, sesudah mediasi Mesir, gencatan senjata antara Palestina dan rezim Zionis Israel ditunaikan dari hari Kamis pagi (31/5)

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.