Relawan Gatot Nurmantyo Siap Menangkan Presiden Jokowi-Ma’ruf, Intruksi Gatot?

Islam Institute, Jakarta—Presidium Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mengumumkan menyokong pasangan Capres Jokowi dan Cawapres KH Ma’ruf Amin dalam Pemilihan presiden 2019.

Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi menjelaskan, keputusan tersebut diambil sesudah eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo tidak maju selaku calon di pemilihan presiden 2019.

“Kami nyatakan, menyokong, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Presiden Jokowi dan Bapak KH Ma’ruf Amin selaku presiden dan wapres RI periode 2019-2024, dengan cara adil, beradab dan bermartabat,” ucap Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi dalam deklarasi di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Keputusan tersebut Adalah hasil koordinasi dari para relawan GNR se-Indonesia. Pertimbangannya, menyaksikan hasil kerja Presiden Presiden Jokowi dalam 4 tahun terakhir.

“Back-ground Pak Presiden Jokowi telah buktikan kerja-kerja nyata dalam kurun waktu 4 tahun terakhir,” terang Dondi.

“Pembangunan infrastruktur juga telah menyentuh sampai daerah-daerah dan telah dinikmati oleh warga, dan pembangunan ekonomi juga telah mulai tampak,” lanjutnya.

seusai keputusan ini, mereka akan berjumpa dengan Gatot secepat mungkin. Para relawan akan menyampaikan dan mendiskusikan hasil keputusan tersebut.

Tapi, mereka mengklaim akan maklum kalau Gatot mempunyai pandangan yang tak sama dari deklarasi para relawan.

“Makanya kami siapkan pengganti kepanjangan GNR, jadi Garda Nasional untuk Rakyat, seandainya sungguh beliau mempunyai sikap politik yang tak sama,” kata sekretaris jendral GNR Uchok Khoir pada Peluang yang sama.

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.