Ramzan Kadyrov Sebut Indonesia Terkait Kejahatan ISIS

Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov Sebut Indonesia yang Hanya Diam Saja Terkait Kejahatan ISIS

 

Ramzan Kadyrov: Berapa lama Anda akan duduk dan menonton Umat Nabi Muhammad Hancur? Mengapa Anda tidak bersatu dan mendiskusikan masalah ini? Mengapa Anda tidak membuat langkah-langkah untuk melawan ISIS?

 

Islam-Institute, CHECHNYA – Presiden Chechnya, Ramzan Kadyrov menyebut dan mengajak negara-negara dengan penduduk mayoritas Muslim, termasuk di dalamnya Indonesia soal usaha perlawanan terhadap ISIS. Dirinya menilai, sampai saat ini negara-negara Muslim tersebut tidak terlalu banyak bertindak untuk mengalahkan ISIS langsung di pusat operasionalnya.

“Saya menganggap ini adalah tugas saya untuk menyerukan langsung kepada para pemimpin Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman, Uni Emirat Arab, Yordania, Maroko, Aljazair, Turki, Iran, Malaysia, Indonesia dan Pakistan,” ucap Ramzan Kadyrov seperti dilansir Sputnik pada Rabu (11/11/15).

“Berapa lama Anda akan duduk dan menonton umat Nabi Muhammad Hancur? Mengapa Anda tidak bersatu dan mendiskusikan masalah ini? Mengapa Anda tidak membuat langkah-langkah untuk melawan ISIS? Mengapa Anda tidak mengatakan kepada Amerika Serikat (AS) dan sekutunya: “Sudah cukup!?” tanya Ramzan Kadyrov.

 

Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov Sebut Indonesia yang Hanya Diam Saja Terkait Kejahatan ISIS.

 

Dirinya menuturkan, persatuan negara-negara Muslim adalah kunci untuk memecahkan semua masalah yang ada di dunia, termasuk di dalamnya ISIS. Sedangkan, menurutnya keterlibatan AS dan sekutunya dalam semua konflik, hanya semakin memperburuk situasi. Ini terbukti di Suriah dan Irak, sehingga mengundang kehadiran Rusia untuk bertindak cepat.

“Ada 1,5 miliar dari kita (Muslim) yang tinggal di luar sana! Kami muda, sehat dan berani dan jika kita bertindak bersama-sama kita tak terkalahkan! Dengan menyebut nama Allah SWT, saya meminta Anda untuk berpikir tentang apa yang terjadi, menemukan cara untuk rekonsiliasi dan bekerja di luar mekanisme untuk melawan musuh bersama,” tambah Ramzan Kadyrov.  (al/Sfa/MM])

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :