Ramzan Kadyrov: Orang Rusia Lebih Islami daripada di Turki

Website Islam Institute
Loading...

Ramzan Kadyrov, Pemimpin Negara chechnya menjelaskan bahwa banyak orang di Rusia lebih Islami daripada di Turki.  Ya, ada lebih beberapa orang Rusia yang lebih sejalan dengan ajaran Islam daripada di Turki....

Islam-Institute, GROZNY – Pemimpin negara Chechnya, Ramzan Kadyrov, menjelaskan bahwa Turki tidak mempunyai argumentasi untuk menjatuhkan jet perang Rusia Su-24 di Suriah. Turki malah mempunyai beberapa argumentasi untuk ‘tidak’ membiarkan hal itu terjadi. Salah satunya ialah dengan mempertimbangkan operasi kontra terorisme Rusia yang waktu itu tengah memerangi teroris ekstrim yang mengatasnamakn Islam dan hal itu menyangkut kepentingan ummat Islam dan ummat beragama lain di Rusia dan semua dunia.

“Sebanyak 26 juta Muslim tinggal di Rusia, dan tindakan keji ini artinya dikerjakan kepada kami juga,” ungkap pemimpin Chechnya itu menambahkan bahwa Turki ialah negara sekuler berdasar Konstitusi, dan ada juga beberapa orang Kristen yang tinggal di negara itu.

loading...

“Turki tidak mempunyai argumentasi untuk melakukan tembakan jatuh jet itu tetapi mempunyai puluhan argumentasi untuk ‘semestinya’ tidak membiarkan hal tersebut terjadi. Akibatnya, mereka mengacaukan hubungan mereka dengan Rusia dan tidak mencapai hasil apapun selain itu,” ungkap Ramzan Kadyrov ke awak media di Grozny.

Rusia tidak akan mentolerir kejahatan seperti serbuan kepada pesawat Sukhoi-24 nya “Turki bertindak keji tatkala menjatuhkan jet kami, dan pilot yang mereka bunuh ialah bagian dari kami juga.”

“Lebih beberapa orang Rusia yang lebih sejalan dengan ajaran Islam daripada di Turki,” tegasnya. “Saya juga akan Memperingatkan bahwa bangsa Chechen ialah bangsa terbesar ketiga di negeri ini. Kami ialah bagian dari negara ini dan ingin menegakkan stabilitas dan kesejahteraan Ibu Pertiwi,” kata Ramzan Kadyrov, pemimpin Chechnya, satu-satunya presiden di dunia yang punya hobi baca Shalawat Nabi dalam kesehariannya.  (AL/ARN)

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :