Berita Rusia

Ramzan Kadyrov: Orang Rusia Lebih Islami daripada di Turki

Ramzan Kadyrov, Pemimpin Negara chechnya mengatakan bahwa banyak orang di Rusia lebih Islami daripada di Turki.  Ya, ada lebih banyak orang Rusia yang lebih sejalan dengan ajaran Islam daripada di Turki….

 

 

 

Islam-Institute, GROZNY – Pemimpin negara Chechnya, Ramzan Kadyrov, mengatakan bahwa Turki tidak memiliki alasan untuk menjatuhkan jet tempur Rusia Su-24 di Suriah. Turki justru memiliki banyak alasan untuk ‘tidak’ membiarkan hal itu terjadi. Salah satunya adalah dengan mempertimbangkan operasi kontra terorisme Rusia yang saat itu sedang memerangi teroris ekstrim yang mengatasnamakn Islam dan hal itu menyangkut kepentingan umat Islam dan umat beragama lain di Rusia dan seluruh dunia.

“Sebanyak 26 juta Muslim tinggal di Rusia, dan tindakan keji ini berarti dilakukan terhadap kami juga,” ungkap pemimpin Chechnya itu menambahkan bahwa Turki adalah negara sekuler berdasarkan Konstitusi, dan ada juga banyak orang Kristen yang tinggal di negara itu.

“Turki tidak memiliki alasan untuk menembak jatuh jet itu tetapi memiliki puluhan alasan untuk ‘seharusnya’ tidak membiarkan hal tersebut terjadi. Akibatnya, mereka mengacaukan hubungan mereka dengan Rusia dan tidak mencapai hasil apapun selain itu,” ungkap Ramzan Kadyrov kepada wartawan di Grozny.

Rusia tidak akan mentolerir kejahatan seperti serangan terhadap pesawat Sukhoi-24 nya “Turki bertindak keji ketika menjatuhkan jet kami, dan pilot yang mereka bunuh adalah bagian dari kami juga.”

“Lebih banyak orang Rusia yang lebih sejalan dengan ajaran Islam daripada di Turki,” tegasnya. “Saya juga akan mengingatkan bahwa bangsa Chechen adalah bangsa terbesar ketiga di negeri ini. Kami adalah bagian dari negara ini dan ingin menegakkan stabilitas dan kesejahteraan Ibu Pertiwi,” kata Ramzan Kadyrov, pemimpin Chechnya, satu-satunya presiden di dunia yang punya hobi baca Shalawat Nabi dalam kesehariannya.  (AL/ARN)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker