Ramzan Kadyrov Akan Bantu Membangun Kembali Suriah

Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov menawarkan sokongan untuk membangun kembali infrastruktur Suriah setelah perang melawan kelompo-kelompok teroris.

 

 

Islam-Institute, DAMASKUS – Saat perdamaian telah terwujud di Suriah, maka Rusia akan terbuka untuk berinvestasi dalam ekonomi dan infrastruktur di Suriah. Hal ini dikatakan perwakilan resmi Republik Chechnya – Rusia di Moskow, Ziyad Sabsabi, dalam kunjungan resminya ke Suriah.

Awal pekan ini, Sabsabi melaksanakan perjalanan ke Suriah dan berjumpa dengan Perdana Menteri Wael Nader al-Halqi. Selama perjumpaan dengan Perdana Menteri Suriah, Sabsabi menyampaikan surat dari pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov, yang ditujukan ke Presiden Suriah Bashar al-Assad.

“Saat perang berakhir, Republik Chechnya akan memberikan sokongan dalam rekonstruksi infrastruktur yang sudah hancur di Suriah,” ungkap Sabsabi ke al-Halqi atas nama pemerintahan Ramzan Kadyrov.

Loading...
loading...

“Perusahaan-perusahaan Chechnya mempunyai pengalaman yang luas dalam hal ini (rekonstruksi infrastruktur pasca perang), kita seluruh mampu saksikan pasca perang bagaimana keadaan Grozny (ibukota Chechnya) yang hancur lebur berubah jadi sebuah kota berkembang dengan tingkat infrastruktur tertinggi,” ungkap Sabsabi ke Sputnik.

Senator Chechnya itu juga menjelaskan bahwa terorisme internasional akan cepat dihapus dari Suriah dan pemikiran ini akan menyemangati masyarakat Suriah. Sabsabi mengklaim terkejut bahwa walaupun perang sedang berlangsung di Suriah, rakyat Suriah tetap baik dan ramah.

Sabsabi mengumumkan sokongan untuk Suriah atas nama pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov dan menjelaskan bahwa orang-orang Rusia menyokong tindakan Presiden Vladimir Putin di Suriah.

Wael Nader al-Halqi, pada gilirannya, menjelaskan ia suka menyaksikan bahwa masyarakat Suriah, bahkan waktu tinggal di luar negeri, melaksanakan segala sesuatu untuk membantu negara mereka. Secara spesial, Perdana Menteri memuji karya diaspora Suriah di Rusia, yang melaksanakan pekerjaan besar dengan menyadarkan dunia mengenai nasib rakyat Suriah serta menyebarkan info soal tindakan Angkatan Bersenjata Rusia waktu melawan teroris di Suriah.  (AL/ARN)

 

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :