Raja Salman Jelaskan Tindakan mematikan Khashoggi ke Putin

Raja Salman Jelaskan Pembunuhan Khashoggi ke Putin

Raja Salman Jelaskan Tindakan mematikan Khashoggi ke Putin

MOSKOW – sebelum ini, Jaksa Agung Saudi Saud Mujib menjelaskan bahwa para tersangka dalam tindakan mematikan Khashoggi sudah melaksanakan kejahatan dengan sengaja, dan menambahkan bahwa semua insiden itu diplaningkan.

Pers Kremlin dalam sebuah pernyataan menjelaskan bahwa Putin menerima telepon dari Raja Salman “Para pemimpin saling bertukar pandangan Soal penyelesaian krisis Suriah dan situasi waktu ini di wilayah Timur Tengah secara keseluruhan,” dan menambahkan bahwa situasi akhir soal tindakan mematikan jurnalis Jamal Khashoggi juga Ada dalam agenda dialog.

Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud menekankan bahwa Riyadh sudah mengundang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berkunjung Arab Saudi. Menurut pernyataan itu, ke-2 belah pihak membicarakan secara menyeluruh isu-isu pengembangan lebih detail dari kerjasama bilateral dari bermacam sisi, termasuk di bagian energi.

Loading...
loading...

Sementara itu, Kantor Berita Saudi mengabarkan bahwa Raja Salman memberi penjelasan untuk Putin, selama perbincangan telepon mereka, mengenai hal langkah-langkah investigasi yang diambil untuk mengungkap Perkara tindakan mematikan Khashoggi dan usaha yang ditunaikan pemerintah Saudi untuk membawa mereka yang bertanggung jawab ke pengadilan.

Awal bulan ini, Presiden Rusia Soal Perkara tersebut, mengumumkan bahwa Moskow memerlukan lebih beberapa info Soal penyelidikan atas kematian Khashoggi untuk membikin keputusan Soal problem tersebut. [ARN]


Arrahmah News
Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *