Jasa Web Alhadiy
Berita Timur Tengah

Rabbi Israel ‘Berfatwa’ Wajib Bunuh Warga Palestina

Seruan-seruan ‘wajib pembunuhan’ warga Palestina ini kerap dikeluarkan oleh para Rabbi Israel di negara ilegal itu guna membangkitkan ekstremisme warga Israel …

 

Islam-Institute, TEL AVIV – Yitzhak Yosef, Kepala Rabbi Sephardi, mengatakan pada Sabtu (12/03) malam, bahwa dianjurkan dalam Taurat untuk membunuh warga Palestina.

Dalam khotbah mingguannya, Rabbi terkenal Israel itu, menyebut-nyebut rakyat Palestina dengan sebutan teroris dan mengatakan kepada jemaatnya bahwa dianjurkan di kitab Yahudi, untuk membunuh mereka.

Rabbi Ekstremis dan sangat rasis, yang tinggal di tanah hasil rampasan dan merasa sebagai “satu-satunya negara paling demokratis di dunia” itu mengatakan kepada jemaatnya untuk tetap membunuhi warga Palestina bahkan jika mereka tidak memiliki pisau dan tidak perlu takut memenjarakan mereka tanpa alasan.

“Bahkan jika ia [orang-orang Palestina] tidak lagi memiliki pisau, maka kamu [Israel] harus memenjarakannya seumur hidup sampai kedatangan Mesias,” katanya sebagaimana dikutip Whatsupic, Minggu (13/03).

Ia menjelaskan: “Mesias akan memberitahu kita siapakah orang Amalek (musuh Alkitabiah dari Israel) dan kemudian kita akan dapat membunuh mereka.”

Seruan-seruan seperti ini kerap dikeluarkan oleh para Rabbi di negara ilegal itu guna membangkitkan ekstremisme warga Israel, meski pada bulan Februari, Kepala Staf Israel, Gadi Eisenkot, disebut-sebut megeluarkan arahan kepada pasukannya dalam sebuah pernyataan yang mengatakan: “Kami tidak bertindak sesuai dengan slogan-slogan seperti ‘siapa pun yang datang untuk membunuh Anda, bunuh dia lebih dulu.”  (AL/ARN)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker