Qubah Hijau Makam Nabi Muhammad Saw Berubah Merah

Video Aneh Tapi Nyata: Qubah Hijau Makam Nabi Muhammad Saw Berubah Merah

Qubah Hijau Makam nabi Muhammad – Masjid Nabawi Madinah, Berita Arab saudi

Ada sebuah video berdurasi 1 menit 5 detik yang beredar di sejumlah jejaring sosial memperlihatkan peristiwa aneh tapi nyata. Dalam video berdurasi singkat ini tampak Qubbah al-Khadlra’ atau Qubah Hijau tempat makam Nabi Muhammad Rasulullah Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam di Masjid Nabawi Madinah terlihat berwarna merah, atau lebih tepatnya warnanya berubah kemerah-merahan.

Bagaimana cerita Qubah Hijau Makam Nabi Muhammad berubah merah? Ya, peristiwa aneh tapi nyata yang terjadi sekitar waktu Maghrib di hari Jum’at, 6 Maret 2015 itu membuat ribuan Umat Islam yang berada di Masjid Nabawi histeris menyaksikan kejadian aneh tapi nyata ini.

Mereka pun berusaha mengabadikan kejadian aneh tapi nyata dan luar biasa itu melalui kamera handphone. Salah satunya diunggah oleh Mohamed Thamer yang kemudian kami upload ulang di sini yang dapat anda saksikan videonya ini.Oh ya, kalau ingin melihat videonya silahkan like dulu.

 

 

Qubah Hijau tiba-tiba berubah menjadi merah

Ummu Kautsar Hasan yang menyaksikan langsung peristiwa Qubah Hijau yang tiba-tiba berubah menjadi merah tersebut menyatakan selama dirinya tinggal di Madinah, baru kali ini ada kejadian langka seperti itu. Fenomena memerahnya Qubah Hijau itu membuat Umat Islam Madinah pun spontan berteriak lantang bersholawat bersama, sambil berkata seakan-akan memenuhi seruan panggilan Rasulullah: “Labbaik Ya Musthofa (Muhammad)… Labbaik Ya Musthofa (Muhammad)… Labbaik Ya Musthofa (Muhammad)… “.

“Ya Allah selama 8 tahun Ku tinggal di Madinah, baru pertama kali ada kejadiaan seperti ini, orang-orang pada sholawat sambil berkata Labbaika Ya Musthafa..,” tulis Ummu Kautsar dalam akun Facebooknya.

Selamat menyaksikan video Qubah Hijau Makam Nabi Muhammad Saw Berubah Merah. Semoga menambah iman dan Taqwa kita kepada Allah Swt dan kita menjadi semakin cinta kepada Rasul-NYA Nabi Muhammad Saw.

You might like

About the Author: admin

1 Comment

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: