Putin: ISIS Sandera 700 Masyarakat Sipil di Daerah yang Dikuasai AS

Putin: ISIS Sandera 700 Warga Sipil di Daerah yang Dikuasai AS

Putin: ISIS Sandera 700 Masyarakat Sipil di Daerah yang Dikuasai AS

MOSKOW – Presiden Rusia Vladimir Putin menjelaskan teroris ISIS sudah menyandera 700 orang di bagian selatan Suriah, yang dikontrol oleh AS di selatan sungai Eufrat, berbicara di Valdai Discussion Club di Sochi, pada hari Kamis.

Putin menjelaskan ISIS sudah mengeluarkan ultimatum, tuntutan spesial dan mengingatkan bahwa kalau tuntutannya tidak dipenuhi mereka akan mengeksekusi 10 orang saban hari. Sehari sebelumnya mereka sudah menghabisi 10 orang. ”

Dia juga mengatakan dengan tegas bahwa maksud Inti kehadiran angkatan bersenjata Rusia di Suriah, memerangi terorisme dan melestarikan negara Suriah, sudah tercapai.

Mengomentari zona demiliterisasi Idlib, Putin menjelaskan bahwa “Tidak seluruh senjata berat ditarik, tidak seluruh kubu teroris ditarik, tetapi Turki melaksanakan segala yang mereka dapat untuk melakukan kewajiban mereka.”

Loading...
loading...

Rusia dan Turki mencapai Komitmen pada 17 September untuk menciptakan zona demiliterisasi di daerah itu, dalam usaha untuk melarang serbuan pemerintah Suriah di Idlib, daerah yang dikuasai anggota milisi di negara itu.

menurut Komitmen itu, senjata berat wajib dihapus pada 10 Oktober, sementara member teroris ditetapkan untuk berangkat pada 15 Oktober. [ARN]


Arrahmah News
Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *