Program BNI Syariah untuk Memudahkan Nasabah Berqurban

JAKARTA – Ada tawaran Program BNI Syariah untuk memudahkan nasabah berqurban, yaitu program tabungan Qurban BNI iB Hasanah. Tawaran Program BNI Syariah ini muncul dalam pagelaran Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016. Yang dihelat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Summarecon Mall Serpong. Acara ini diikuti kisaran 40 lembaga keuangan syariah selaku bagian bentuk sosialisasi soal keuangan syariah ke warga.

BNI Syariah ikut meramaikan selaku bagian peserta dalam acara tersebut. Plt Direktur Bisnis Konsumer Kukuh Rahardjo menjelaskan, nggak cuma partisipasi booth, BNI Syariah juga menggelar launching Program BNI Syariah. Yaitu program untuk memudahkan nasabah berqurban, yaitu program tabungan Qurban BNI iB Hasanah.

 

 

Program BNI Syariah untuk memudahkan nasabah berkurban

Pagelaran launching Program BNI Syariah itu juga dihadiri oleh Nur Efendi selaku CEO Rumah Zakat. Dan Imam Akbari selaku Senior Vice President Aksi Cepat Tanggap (ACT). Program ini hasil kerja sama BNI Syariah dengan ACT. Yaitu program potongan harga daging kurban sebesar Rp100 ribu untuk daging kambing. Dan potongan Rp200 ribu untuk daging sapi. Bagi nasabah yang membuka tabungan kurban selama acara Keuangan Syariah Fair berlangsung.

Loading...
loading...

BNI Syariah bekerja sama dengan ACT sebab ACT mempunyai jaringan luas di seluruh Indonesia. Sehingga nasabah dapat lebih leluasa memilih daerah penyaluran binatang kurban,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (6/8/2016).

Selain tawaran Program BNI Syariah untuk memudahkan nasabah berqurban. Pada acara tersebut BNI Syariah juga menawarkan cashback bagi pemegang kartu iB Hasanah Card. Melalui program Superqurban bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ).

Rumah Zakat mempunyai inovasi kornetisasi untuk hasil daging kurban. Sehingga hasil kurban nasabah dapat dimanfaatkan lebih lama oleh penerima zakat dalam bentuk kornet. BNI Syariah mencoba memahami kebutuhan nasabah dengan menawarkan beberapa program yang di tawarkan. Termasuk Program BNI Syariah yang memudahkan nasabah berqurban.

“Kami berkeinginan dengan adanya program ini nasabah dapat dengan mudah dan memperoleh keuntungan dengan berqurban melalui BNI Syariah. Selain itu kami berkeinginan ke depannya kerja sama dengan ACT dan Rumah Zakat dapat terjalin dengan baik. Melalui program – program yang menguntungkan bagi warga,” jelas dia.

Acara Keuangan Syariah Fair 2016 ini jadi ajang memperkenalkan produk-produk keuangan syariah, termasuk launching dari Program BNI Syariah.

Loading...

Simpan

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :