Presiden PKS-Abraham Samad Bahas Kriteria Pemimpin Masa Depan

Presiden PKS-Abraham Samad Bahas Kriteria Pemimpin Masa Depan


loading…

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menerima kunjungan eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Dalam perjumpaan itu, keduanya membicarakan beberapa hal, salah satunya mengenai kriteria pemimpin masa depan yang peduli kepada gerakan pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Menuju depan kita wajib punya pemimpin yang punya kesanggupan memberantas korupsi, yang sanggup men-drive pemberantasan korupsi,” kata Sohibul ketika ditemui setelah perjumpaan di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Temporer itu, Abraham Samad mengungkapkan kedatangannya menuju DPP PKS murni demi bersulaturahmi dengan pemimpin PKS. Silaturahmi nantinya pun bakal ditunaikan dengan partai-partai politik lainnya.

“Kita ingin satukan persepsi dan pandangan problem kebangsaan yang sedang dihadapi. Dari situ tentunya kita mampu menyaksikan apa saja yang wajib dikerjakan,” kata Samad.

Loading...
loading...

Ketika dikonfirmasi soal keinginannya sebagai capres pada Pemilihan presiden 2019, Samad membenarkan hal tersebut. Tetapi, bagi Samad, pengumuman terbuka persepsi dan beberapa ide ialah yang utama ketika ini.

“Bukan wajib jadi presiden. Namun ide ini mampu kita sampaikan demi dijadikan perubahan besar,” kata Samad.

(dam)

Presiden PKS-Abraham Samad Bahas Kriteria Pemimpin Masa Depan

Loading...

[Source]

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Naufal

KOLOM KOMENTAR ANDA :