Presiden Joko Widodo Tetap Populer Dihajar Bermacam Isu

Pilpres 2014 : pendukung kubu Prabowo menyerang Jokowi dengan isu Jokowi PKI, keturunan China dan beragama Kristen.

Presiden Joko Widodo Tetap Populer Dihajar Bermacam Isu. Ya, kita menyaksikan sehari-hari, Presiden Jokowi dihajar bermacam isu tapi tidak mempan bahkan makin populer. Apa sebabnya? Padahal isu yang dikembangkan demi menjatuhkan popularitas Presiden Joko Widodo lumayan beberapa. Semuanya beraroma pertarungan Menjelang Pemilihan presiden 2019.

Di antaranya yang tengah ramai di medsos akhir-akhir ini seperti pertolongan untuk korban pembunuhan masal Suku Rohingya di Myanmar, juga pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dan yang kembali dimunculkan ialah isu soal kebangkitan PKI.

Tetapi sampai sekarang ini belum Ada 1 juga yang berhasil menggoyah elektabilitas eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Keren! Presiden Jokowi Urutan 16 Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia

Hasil kerja nyata pemerintahan presiden Joko Widodo

menurut Penjelasan dari pengamat politik dari Universitas Indonesia Ari Junaedi, hal itu terjadi karena masarakat merespon isu-isu yang berkembang secara tak sama. Masarakat tidak gampang digiring demi bersama-sama menjatuhkan hukuman Joko Widodo telah gagal memimpin Indonesia.

“Isu-isu pelemahan yang diarahkan untuk Joko Widodo terbukti ditanggapi secara tak sama di mata publik. Bermacam survei yang objektif malah memposisikan popularitas dan elektabilitas Presiden Joko Widodo bahkan malah  terus menanjak naik,” ucap Ari untuk JPNN, Rabu (20/9).

Artinya kata Ari, masarakat sudah pintar dalam menilai hasil kerja nyata pemerintahan Joko Widodo bersama-sama kabinetnya.

Rakyat lumayan merasakan secara nyata sekian beberapa program yang dijkerjakan oleh ‎eks Wali Kota Solo tersebut.

“Jadi rakyat sudah pintar, mulai menikmati apa yang diperbuat Joko Widodo sepenuhnya untuk mendongkrak kesejahteraan rakyat,” katanya.

menurut Penjelasan dari Ari Junaedi, rakyat bisa menikmati manfaat keputusan strategi presiden Joko Widodo sebab begitu konkret. Di samping itu, apa yang digarap terkesan abai Dilakukan oleh presiden-presiden sebelumnya.‎ Itulah sebabnya masarakat dapat dengan gampang membandingkan.

Bagaimana sekarang anda telah tahu kan, kenapa eletabilitas dan popularitas presiden Joko Widodo makin berkibar belakangan ini. Kian sering dihajar isu-isu politis yang tidak sesuai keadaan sebenarnya, bahkan pamor presiden Jokowi makin bersinar.
source

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.