Presiden Bashar al-Assad: Rakyat Suriah Tetap Teguh Berjuang

Website Islam Institute

DAMASKUS – Presiden Bashar al-Assad pada hari Selasa (26/07/2016), menerima delegasi politik Yunani yang meliputi member Hellenic Parliament dan pemimpin Partai Demokrat Kristen dari Nikolaos Nikolopoulos, member Gerakan Sosialis Panhellenic (PASOK) Theodore Katsanevas, dan beberapa member senior dari 2 partai tersebut.

Perbincangan selama perjumpaan anatara Presiden Bashar al-Assad dan delegasi Yunani itu membicarakan situasi di Suriah dan ancaman yang ditimbulkan oleh terorisme di wilayah Timteng dan Eropa, serta membicarakan hubungan historis antara ke-2 negara dan rakyat mereka dan perlunya revitalisasi hubungan. Presiden Bashar al-Assad menjelaskan rakyat Suriah tetap teguh berjuang membela tanah air mereka.

 

 

Presiden Bashar al-Assad, Presiden Suriah yang Indepennden, karenanya dibenci AS, Barat dan Sekutu di Wilayah.

Presiden Bashar al-Assad menggarisbawahi perlunya Lawatan yang dilaksanakan oleh member parlemen Eropa dan para pemimpin partai politik dalam rangka menciptakan citra yang realistis mengenai hal apa yang terjadi di Suriah yang akan membantu negara mereka membenahi keputusan strategi di wilayah.

Presiden Bashar al-Assad mempertunjukkan bahwa ada beberapa pelajaran yang bisa diambil oleh negara-negara di wilayah dan dunia Soal perang kepada teroris yang menargetkan orang-orang Suriah.

Presiden Bashar al-Assad menjelaskan bahwa problem para pemimpin negara Barat dengan Suriah ialah sebab Suriah mempunyai keputusan yang independen dan karenanya mereka menyokong para teroris untuk melemahkan independensi Suriah. Tapi keputusan strategi itu bahkan berakibat buruk bagi kepentingan dan rakyat mereka sendiri dalam hal keamanan sosial dan ekonomi di negara Barat.

Presiden Bashar al-Assad menekankan bahwa rakyat Suriah bertekad untuk tetap mempertahankan keteguhan dalam berjuang membela negara dan tanah air serta keputusan independensi mereka.

Dalam gilirannya, para member delegasi menyuarakan sokongan untuk Suriah, khususnya sebab waktu ini Suriah Adalah garis pertahanan ke-1 melawan terorisme, menekankan bahwa mereka akan mengerahkan segala usaha yang mungkin untuk membenahi Citra yang salah mengenai hal situasi di Suriah.

Juga untuk meyakinkan pemerintah mereka bahwa terorisme ialah musuh yang nyata yang menimbulkan ancaman bagi seluruh orang, dan dengan sedemikian, maka untuk kepentingan rakyat Yunani, pemerintah Penting menyokong Suriah dalam perang kepada terorisme.

AS dan Barat bareng sekutunya di wilayah Timteng memusuhi pemerintah Suriah sebab independensi yang dipertunjukkan oleh pemimpinnya, yaitu Presiden Bashar al-Assad.

 

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.