Prajurit Yaman Masuk Pangkalan Angkatan bersenjata Arab Saudi di Asir

Website Islam Institute

Pejuang Ansarullah dan Prajurit Yaman Masuk Pangkalan Angkatan bersenjata Arab Saudi di Asir

Para angkatan bersenjata Arab Saudi, yang tidak sanggup menghalau serbuan ofensif pasukan Yaman, mereka menyelamatkan diri dari wilayah tersebut.

Islam-institute.com, SANA’APejuang Ansarullah yang dudukung oleh komite rakyat sudah sukses masuk pangkalan angkatan bersenjata Arab Saudi di wilayah Asir, barat daya kerajaan Arab Saudi.

Sebuah Video Recording yang diumumkan oleh jaringan televisi Al-Masirah Yaman pada Jum’at (18/9) kemarin, mempertunjukkan bahwa pasukan Yaman sukses merangsek masuk ke pangkalam angkatan bersenjata Arab Saudi di wilayah Asir, dan menghancur-leburkan beberapa kendaraan angkatan bersenjata dan persenjataan milik angkatan bersenjata Arab Saudi.

Laporan itu menambahkan bahwa  para angkatan bersenjata Arab Saudi, yang tidak sanggup menghalau serbuan ofensif pasukan Yaman, mereka menyelamatkan diri dari wilayah tersebut.

Serbuan tersebut ialah bagian dari langkah-langkah Pembalasan pasukan Yaman kepada Arab Saudi atas kampanye angkatan bersenjata Arab Saudi yang terus berlanjut  di negara Arab yang miskin itu.

 

sebelum ini pada hari itu juga, agresi udara Arab Saudi sudah merenggut  18 nyawa masyarakat sipil dari 2 Famili Yaman di Provinsi Sa’ada di barat laut negara yang tengah berkecamuk perang itu.

Jet perang Arab Saudi Saudi menghantam daerah pemukiman dan sebuah stadion di ibukota Yaman, Sana’a, mematikan lebih dari sepuluh orang, termasuk beberapa perempuan dan anak kecil. Serbuan udara Saudi juga melanda beberapa daerah di provinsi Yaman tengah, Ibb, yang mematikan dan melukai beberapa masyarakat sipil.

Serbuan Arab Saudi juga sudah menyebabkan 1 orang meninggal serta 3 lainnya mengalami luka-luka di pulau Kamaran yang terletak di ujung selatan Laut Merah.

Sementara itu, sebuah laporan mengumumkan bahwa di kisaran tempat istana kepresidenan di barat daya provinsi Taiz, juga sudah terjadi bentrok antara pejuang Houthi dan mereka yang loyal pada eks presiden yang buron negara dan rakyat Yaman Abd Rabbu Mansour Hadi. (al/ARN/RM/AlBawaba)

 

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.