Prajurit Suriah Launching Serbuan Kuat ke Pemberontak di Barat Aleppo

Aleppo Membara, Pemberontak-SAA Saling Tembakkan Rudal

Prajurit Suriah Launching Serbuan Kuat ke Pemberontak di Barat Aleppo

SURIAH – Prajurit Arab Suriah (SAA) meluncurkan serbuan kuat di bagian barat Aleppo, sumber angkatan bersenjata menjelaskan untuk Al-Masdar News.

Dipimpin oleh Tentara Garda Republik, Prajurit Arab Suriah menembakkan sejumlah besar rudal dan artileri ke arah kubuh pemberontak di daerah Al-Zahra’a, Kafr Hamra, dan Al-Layramoun di Aleppo.

Prajurit Arab Suriah masih menyerbu 3 wilayah ini sampai waktu ini, dengan sebagian besar rudal dan mortir yang terkonsentrasi pada posisi Hay’at Tahrir Al-Sham.

Serbuan malam ini oleh Prajurit Arab Suriah terjadi cuma beberapa hari sesudah mereka mengancam akan menyerbu pemberontak di barat Aleppo kalau mereka tidak mundur dari zona penyangga yang disepakati.

Hay’at Tahrir Al-Sham merespon ancaman Prajurit Suriah Suriah pada minggu lalu dengan menembakkan beberapa rudal ke distrik barat kota Aleppo.

Loading...
loading...

Prajurit Suriah tengah menanti persetujuan dari komandan tinggi dan penasihat angkatan bersenjata Rusia untuk meluncurkan serbuan darat mereka di barat Aleppo. [ARN]


Arrahmah News
Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :