Prajurit Suriah Hancurkan Peralatan Angkatan bersenjata dalam Terowongan ISIS

Loading...

Terowongan ISIS sejauh 18 meter berisi peralatan angkatan bersenjata dan 3 miltian ISIS dihancurkan pasukan Suriah

 

Islam-Institute, DAMASKUS – Unit Prajurit Suriah mendeteksi dan menghancur-leburkan sebuah terowongan yang biasa dipakai oleh anggota milisi ISIS di timur kota Deir Ezzur, ungkap seorang sumber angkatan bersenjata pada hari Sabtu (06/02).

“Satuan pasukan Suriah dan serdadu Pertahanan Nasional (NDF) menyita sebuah terowongan pasokan ISIS di Bandara tua distrik tersebut sesudah pertempuran aksi anarkis yang berlangsung selama lebih dari dua jam,” kata sumber tersebut.

loading...

“Prajurit Suriah dikabarkan menyita pasokan besar senjata, amunisi, dan perangkat telekomunikasi serta menghabisi 3 anggota milisi musuh dalam terowongan yang panjangnya 18 meter itu,” tambah sumber yang sama.

loading...

Laporan dari medan perang di Timur negara itu menjelaskan pada hari Jum’at, bahwa puluhan anggota milisi ISIS meninggal dunia atau cedera dalam serbuan pasukan Suriah di berbagai belahan Deir Ezzur.

Laporan itu mengumumkan bahwa satuan pasukan Suriah terlibat dalam pertempuran sengit dengan para teroris ISIS di dekat desa al-Mura’yeh, Haweija al-Mura’yeh, peternakan sekitarnya dan al-Jafra, menghabisi beberapa dari mereka dan melukai lebih beberapa lainnya. Peralatan angkatan bersenjata ISIS juga rusak dalam serbuan angkatan bersenjata tersebut.  (AL/ARN)

 

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :