Berita Indonesia

Prabowo Subianto Siap Perang Jika Jadi Presiden

Lebih jauh Ketua Dewan Pembina Gerindra itu mengatakan bahwa dirinya dan koalisi merah putih siap "perang". Tentunya jika diberi mandat oleh rakyat untuk jadi presiden.

Prabowo Subianto Siap perang melawan korupsi, kemiskinan dan segala sesuatu yang merugikan Rakyat. Jelang masa pencoblosan, calon presiden dari koalisi merah putih Prabowo Subianto meminta para pendukungnya untuk bekerja keras.

Hal itu dilakukan guna memantapkan dirinya dan Hatta Rajasa menjadi pemenang pemilihan presiden.

“Saya mohon 9 Juli saudara mendukung saya. Saya meminta agar para pendukung meyakinkan 20 kerabat untuk mencoblos nomor satu,” kata Prabowo dalam orasinya. Bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Satria, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (2/7/2014).

Prabowo Subianto Siap perang melawan segala sesuatu yang rugikan rakyat

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, dengan pendukungnya mengajak 20 orang kerabat atau lingkungannya akan lebih mudah menuju kemenangan. Dirinya pun bertekad bersama koalisi merah putih akan bekerja semaksimal mungkin. Bahkan Prabowo Subianto Siap Perang.

“Saya dan rekan koalisi juga bertekad akan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu,” tuturnya.

Lebih jauh Ketua Dewan Pembina Gerindra itu mengatakan bahwa dirinya dan koalisi merah putih siap “perang”. Tentunya jika diberi mandat oleh rakyat untuk jadi presiden.

Perang yang ia maksud adalah melawan segala sesuatu yang merugikan rakyat.

“Saya dan rekan koalisi juga berjanji akan perang melawan korupsi, perang lawan kemiskinan dan segala sesuatu yang merugikan rakyat,” ujarnya.   (UmmatiPress – al/mz/TribunNews.com)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close