Prabowo Ngaku Tidak Cari Kekayaan, Begini Kritikan PBB

Bos BPJS “Sentil” Prabowo yang Sebut 99 Persen Rakyat RI Hidup Pas-pasan

Prabowo Ngaku Tidak Cari Kekayaan, Begini Kritikan PBB

Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono mengkritik pernyataan Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang mengklaim dirinya dan Sandiaga Uno maju Pemilihan presiden bukan mencari kekayaan melainkan bekerja untuk rakyat. Menurut Sukmo saban capres-cawapres yang maju tidak pernah mengklaim dirinya mencari kekayaan waktu maju Pemilihan presiden.

“Apa yang disampaikan oleh Calon presiden Prabowo bahwa dia tidak akan cari kekayaan sesuatu yang amat normatif dan tidak istimewa, seluruh calon presiden dan cawapres dalam visi dan misinya tidak ada yang bilang akan cari kekayaan. Bahkaan semenjak era reformasi tidak ada pejabat negara yang pidatonya menjelaskan akan menjabat untuk mencari kekayaan,” kata Sukmo, dalam keterangannya, Senin (29/10/2018).

Menurut Sukmo semestinya Prabowo membahas hal lainnya waktu berkampanye dibandingkan hal remeh temeh. Hal itu sebab pasangan calon presiden cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin dianggap lebih unggul.

Loading...
loading...

“Incumbent telah unggul dalam nyaris seluruh lembaga survey, amat sulit untuk menang Prabowo kalau isue-nya hal hal yang remeh temeh begini. Tim kamnas Prabowo-Sandi mesti pintar membrefing capresnya di saban waktu jangan dengan asal-asalan,” ungkapnya.

sebelum ini, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bersaksi ke relawan Rhoma Irama. Prabowo berikrar dirinya dan Sandiaga Uno maju pemilihan presiden bukan mencari kekayaan melainkan bekerja untuk rakyat.

“Saya bersaksi di atas saudara-saudara, di depan para Kiayi, para ulama, para habib, saya tidak ada niat sedikitpun mencari kekayaan dari jabatan yang saudara berikan ini,” kata Prabowo Subianto waktu sambutan dihadapan ratusan relawan Rhoma Irama di Soneta Record, Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, Depok, Minggu (28/10/2018).

Prabowo menjelaskan bahwa dirinya dan Sandiaga Uno cuma alat untuk rakyat Indonesia dan bangsa Indonesia yang mesti ada di depan rakyat.

“Kami menganggap diri kami alat saudara-saudara sekalian, wakil saudara-saudara sekalian. kami ialah cuma untuk melakukan tugas yang saudara-saudara dan rakyat-rakyat indonesia berikan untuk kami,” kata Prabowo.

(detik.com/ suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :