Prabowo: Kalau Terjadi Perang, Indonesia Cuma Bertahan 3 Hari

Prabowo Kembali Pesimis dan Sebut Indonesia Terancam Menjadi Negara Miskin Selamanya

Prabowo: Kalau Terjadi Perang, Indonesia Cuma Bertahan 3 Hari

Akan calon presiden Prabowo Subianto menyebut selaku negara besar, pertahanan Indonesia dirasa amat lemah. Prabowo mengungkapkan, kalau mengalami Pertempuran, Indonesia cuma sanggup bertahan dalam 3 hari saja.
“Saya mengutip Menteri Pertahanan kabinet ini, kita cuma bertahan 3 hari. Bahan bakar untuk rakyat habis dalam 21 hari. Beras untuk rakyat (cuma bertahan) 18 hari, jika terjadi perang,” kata Prabowo dalam seminar nasional ‘Paradoks Indonesia’, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Sabtu (1/9).

Prabowo pun mengibaratkan keadaan Indonesia yang lemah itu seperti orang sakit. Tapi, tidak pernah mau mengakui penyakitnya.
“Mari kita periksa diri kita. Indonesia ini ibaratnya seorang (periksa) ke lab bisa hasil labnya, (dokternya) dimarahin. Kita cek up kita tidak mau mengerti hasil lab itu yang kita menyebut indikator-indikator (Indonesia masih tertinggal) itu,” jelasnya.

Loading...
loading...

Prabowo memotivasi rakyat untuk sadar akan penyakit tersebut dan kalau terpilih jadi Presiden di Pemilihan presiden 2019, ia optimistis bisa mengubahnya dalam waktu cepat.
“Jadi Utama yang mau saya sampaikan saudara-saudara, kita selaku bangsa wajib paham ini ialah ada problem besar kekayaan kita tidak ada di Indonesia,” terangnya.
“Sistem ekonomi kita salah jika tidak ada kehendak politik untuk merubah ya anak dan cucu kita terus miskin. Apa dapat? Apakah dapat berubah dalam waktu cepat? Ya pasti dapat,” pungkasnya.

Sumber: kumparan.com

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :