Prabowo Jawab Presiden Jokowi soal Calon Legislator Eks Napi Korupsi: Mungkin Korupsinya Nggak Seberapa

Calon Presiden Prabowo Subianto menjelaskan tidak jadi problem kalau seseorang yang telah diproses hukum mencalonkan kembali jadi anggota DPR. Apalagi, menurut Prabowo, kalau seseorang itu mempunyai kelebihan dan dihendaki oleh rakyat.

“Jika Perkara itu telah melalui proses, dia telah diganjar dan jikalau sungguh hukum mengizinkan, jikalau dia masih dapat dan rakyat menghendaki dia sebab dia mempunyai kelebihan-kelebihan lain, mungkin korupsinya juga nggak seberapa, mungkin dia…,” kata Prabowo dalam debat Pemilihan presiden 2019 di Hotel Bidakara, Jaksel, Kamis (17/1/2019).
Pernyataan itu disampaikan Prabowo untuk menjawab pertanyaan dari Jokowi terkait masih adanya calon anggota DPR dari Partai Gerindra yang Adalah eks koruptor. Merespon hal itu, Prabowo menjelaskan pencurian itu sungguh salah, tapi yang paling penting diberantas ialah koruptor yang merugikan rakyat triliunan rupiah.

“Begini, jikalau curi ayam, benar itu salah. Tetapi jikalau merugikan rakyat triliunan rupiah, itu saya yang saya kira wajib habiskan di Indonesia ini,” ujarnya.

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.