Posisi Pasukan Saudi di Mocha Dihantam 2 Rudal Yaman

Posisi Tentara Saudi di Mocha Dihantam 2 Rudal Yaman

Posisi Pasukan Saudi di Mocha Dihantam 2 Rudal Yaman

MOCHA – Posisi angkatan bersenjata Saudi di dekat kota pelabuhan Al-Mocha di Yaman barat daya dihantam oleh dua rudal Zelzal 2 Yaman pada Selasa malam (14/08).

Menurut laporan situs berita Almasirah, rudal-rudal Zelzal buatan Yaman tersebut ditembakkan oleh serdadu dan pasukan Houthi Ansarullah ke posisi pasukan angkatan bersenjata Saudi di dekat kota pelabuhan Al-Mocha.

Laporan dari negara yang dilanda perang itu lebih jauh mempertunjukkan bahwa pasukan populer Ansarullah juga menghantam posisi pasukan Saudi dengan roket dan rudal di Al-Kejam, di Barat Najran dan Jizan di bagian selatan Kerajaan.

Baca: serdadu Yaman Luncurkan Serangkaian Serbuan Rudal ke Jizan dan Asir

serdadu Yaman bertekad untuk terus meneruskan operasi angkatan bersenjata melawan Arab Saudi sampai dihentikannya agresi Saudi kepada rakyat Yaman.

Semenjak Maret 2015, Arab Saudi dan beberapa sekutu Arabnya sudah melancarkan serbuan udara terus-menerus ke berbagai pemukiman sipil dan fasilitas umum di Yaman, dengan kalim menyerbu posisi Ansharullah.

Arab Saudi juga memberlakukan blokade darat, laut dan udara kepada negara termiskin di semannjung Arab itu, melarang dukungan kebutuhan penting masuk Yaman, menimbulkan kelaparan dan wabah penyakit yang merajalela.

Hampir 4 tahun agresi Saudi sokongan AS dan Inggris sudah menjadikan Yaman negara dengan krisis kemanusiaan terburuk di dunia. (ARN)


Source by Muhammad Zuhdi

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

KOLOM KOMENTAR ANDA :