POLITIKUS SONTOLOYO, Timses: Warga Telah Tahu Siapa yang Disindir Joko Widodo

POLITIKUS SONTOLOYO, Timses: Masyarakat Sudah Tahu Siapa yang Disindir Jokowi

POLITIKUS SONTOLOYO, Timses: Warga Telah Tahu Siapa yang Disindir Joko Widodo

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding menilai ujaran hati-hati kepada politikus sontoloyo yang disampaikan Presiden Jokowi, Adalah pesan ke seluruh elite politik sebab cara berpolitik waktu ini cenderung mengalami penurunan atau dekadensi.

“Beberapa pernyataan yang saya kira berhubungan di antaranya, akhiri politik kebohongan, jangan cuma turun jikalau mau Pemilihan Umum atau pemilihan presiden, politik yang mengedukasi, akhiri politik SARA, kampanyekan hal-hal positif dan juga politik asal ngomong yang berdampak buruk dan politik menghalalkan segala cara,” ucap Karding melalui pesan singkat, Rabu (24/10).

Waktu ditanya siapa politikus sontoloyo yang dimaksud Joko Widodo, eks sekjen PKB itu malas menuding hidung. Menurut dia masarakat telah tahu siapa yang disindir Joko Widodo.

“Jadi silakan meraba dan merasa sendiri. Anda politisi sontoloyo apa bukan?” ucapnya.

Karding menambahkan, pernyataan politikus sontoloyo tidak Hadir secara spontan. Tetapi Adalah puncak kegeraman Joko Widodo. Supaya politik kembali ke jalan yang benar. Sehingga Peluang Baik Pemilihan presiden ini untuk memperoleh pemimpin the best yang dipilih secara demokratis.

Loading...
loading...

“Saya kira ujung atau puncaknya pernyataan politisi sontoloyo itu beliau menyaksikan bahwa fenomena ini mesti dicegah supaya politik kita kembali ke rel yang benar, berkualitas, dan marwahnya terjaga,” pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya, Presiden Jokowi geram lantaran planning penganggaran Biaya Kelurahan jadi polemik. Dia heran niat baik pemerintah ingin membantu rakyat malah dipolitisasi.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu kemudian Memperingatkan rakyat supaya hati-hati dengan para politikus. Karena, kata dia, ada beberapa politikus baik di Tanah Air, akan tetapi ada juga politikus sontoloyo.

“Hati-hati beberapa politikus baik-baik tapi beberapa juga politikus sontoloyo. Kita lihat mana yang bener mana yang tidak betul. Kita lihat jangan sampai dibawa oleh politikus-politikus cuma untuk kepentingan sesaat, memudarkan kesatuan persatuan dan brothership kita,” pesannya. [ARN]


ArrahmahNews
Shared by Samsul Anwar

loading...

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :