Polisi Minta Media Berkolaborasi Ketika Liputan Mudik

Polisi Minta Media Berkolaborasi Ketika Liputan Mudik


loading…

JAKARTA – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa ikut melepas aktifitas liputan mudik tahun 2018 yang dilaksanakan oleh MNC Group. Royke datang bareng CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.Royke menjelaskan, peran media amat membantu dalam memberikan info yang dibutuhkan masarakat selama aktifitas mudik dan arus balik. Karenanya, dia menginginkan kerja sama media sanggup ditingkatkan dalam memberikan pelayanan terhadap masarakat.

“Silakan (media) berkolaborasi dengan polisi, sanggup minta dan pun menolong,” ujar Royke dalam sambutannya di Gedung Inews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Senada dengan Royke, Budi Karya mengklaim bangga dengan peran media yang dinilai tidak kenal waktu demi menyampaikan info yang akurat terhadap masarakat di ketika mudik.

Loading...
loading...

Menurut Budi, keberhasilan pemerintah dalam memberikan pelayanan mudik terhadap masarakat tidak lepas dari peran media. “Tahun lalu kita sukses itu sebab media, sebab MNC, sebab kita sanggup memperoleh info lebih cepat,” ungkap Budi.

(maf)

Polisi Minta Media Berkolaborasi Ketika Liputan Mudik

Loading...

[Source]

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Naufal

KOLOM KOMENTAR ANDA :