PNS Ini Tangan Kanan Hormat Bendera, Tangan Kiri Sibuk Main Ponsel

Jangan Ditiru, PNS ini Tangan Kanan Hormat Bendera, Tangan Kiri Sibuk Main Ponsel. Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS tampak kurang serius ikut upacara warning HUT ke-72 RI yang dihelat di Alun-Alun Jombang, Jawa Timur, Kamis (17/8/2017) pagi. Mereka sibuk memainkan telepon seluler (ponsel).

menurut pantauanMNC Media, upacara bendera itu diikuti bermacam pihak. Kecuali PNS, ada pula pelajar dan Banser.

Ironisnya, selama upacara berlangsung, ada PNS yang malah sibuk bermain ponsel. Bahkan, waktu bendera Merah Putih dikibarkan dan seluruh peserta diperintahkan memberi hormat, PNS itu lagi-lagi tampak tidak serius.

2 PNS perempuan ini misalnya. Tangan kanan keduanya tampak memberi hormat, tapi mata dan tangan kiri mereka terus sibuk memainkan ponsel. Ulah tidak terpuji 2 abdi negara ini tentu layak disayangkan.

Loading...
loading...

Di sisi lain, petugas Palang Merah Indonesia (PMI) menulis, total ada kisaran 50 orang peserta upacara yang jatuh pingsan.

2 PNS yang sibuk main ponsel waktu upacara bendera di Alun-Alun Jombang, Jatim, Kamis (17/8/2017). Foto/MNC Media/Mukhtar Baik
 
 

Beruntung, sesudah dirawat tim medis, semua korban sukses pulih dan tidak ada yang dirujuk ke RS. Disangka, mereka pingsan sebab berlebihan pagi Hadir ke tempat upacara.

“Kecuali itu, cuaca juga amat terik sehingga membikin peserta kepanasan,” kata Muharji, petugas PMI.

Loading...

(zik)- sindonews.com

loading...

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *