Pimpinan ISIS : Abu Bakar Al-Baghdadi Nikahi Gadis Jerman

Kematian Abu Bakr Al-Baghdadi Dibenarkan ISIS

Pimpinan ISIS, Abu Bakar Al-Baghdadi Nikahi Gadis Jerman

Pimpinan ISIS – seusai sempat dirahasiakan, info perkawinan pemimpin ISIS (organisasi Negara Islam Irak dan Suriah), Abu Bakar al-Baghdadi akhirnya bocor juga. Sebuah sumber lokal di Provinsi Niniwa merilis bahwa al-Baghdadi sudah menikahi gadis Jerman di Pengadilan Niniwa. Perkawinan ini dirilis pada Rabu, 1 April 2015.

“Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi sudah nikah dengan seorang gadis Jerman di Diwan peradilan di Niniwa,” kata sumber itu dalam sebuah Tanya Jawab dengan IraqiNews.com. “Gadis Jerman itu ke-1 kali Sampai di Suriah sebelum akhirnya geser ke Niniwa. Ia yang memonitor urusan wanita dalam organisasi ISIS.”

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen.

Abu Bakar al-Baghdadi Pernah Nikah dengan Saja al-Dulaimin yang Sekarang Ditawan di Libanon

Sumber tersebut, yang meminta namanya tidak disebutkan, menambahkan, Abu Bakar al-Baghdadi mencoba untuk menjaga pernikahannya tetap rahasia. Waktu ini masih belum diketahui apakah al-Baghdadi dan istrinya Ada di Niniwa atau mereka telah geser ke Suriah.

Enam tahun lalu, Abu Bakar al-Baghdadi nikah dengan Saja al-Dulaimin yang sekarang ditawan di Libanon. Perkawinan itu cuma bertahan selama 3 bulan.

Penting dicatat bahwa Juni lalu, organisasi ISIS merebut sejumlah provinsi di utara dan tengah Irak dan sudah melaksanakan kejahatan kemanusiaan di daerah-daerah tersebut kepada warga dari agama dan Suku minoritas.

Mereka mengakui apa yang mereka lakukan ialah usaha untuk mengembalikan kekhalifahan Islam dan mempersiapkan pemimpinnya Abu Bakar al-Baghdadi sendiri selaku sang khalifah. (al/dailymail)

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.