Pimpinan ISIS : Abu Bakar Al-Baghdadi Nikahi Gadis Jerman

Kematian Abu Bakr Al-Baghdadi dan Kekalahan ISIS di Mosul Adalah Awal Kehancuran ISIS

Pimpinan ISIS, Abu Bakar Al-Baghdadi Nikahi Gadis Jerman

Pimpinan ISIS – Setelah sempat dirahasiakan, informasi pernikahan pemimpin ISIS (organisasi Negara Islam Irak dan Suriah), Abu Bakar al-Baghdadi akhirnya bocor juga. Sebuah sumber lokal di Provinsi Niniwa mengumumkan bahwa al-Baghdadi telah menikahi gadis Jerman di Pengadilan Niniwa. Pernikahan ini diumumkan pada Rabu, 1 April 2015.

“Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi telah menikah dengan seorang gadis Jerman di Diwan peradilan di Niniwa,” kata sumber itu dalam sebuah wawancara dengan IraqiNews.com. “Gadis Jerman itu pertama kali tiba di Suriah sebelum akhirnya pindah ke Niniwa. Ia yang memonitor urusan perempuan dalam organisasi ISIS.”

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen.

Abu Bakar al-Baghdadi Pernah Menikah dengan Saja al-Dulaimin yang Kini Ditawan di Libanon

Sumber tersebut, yang meminta namanya tidak disebutkan, menambahkan, Abu Bakar al-Baghdadi mencoba untuk menjaga pernikahannya tetap rahasia. Saat ini masih belum diketahui apakah al-Baghdadi dan istrinya berada di Niniwa atau mereka sudah pindah ke Suriah.

Enam tahun lalu, Abu Bakar al-Baghdadi menikah dengan Saja al-Dulaimin yang kini ditawan di Libanon. Pernikahan itu hanya bertahan selama tiga bulan.

Perlu dicatat bahwa Juni lalu, organisasi ISIS merebut sejumlah provinsi di utara dan tengah Irak dan telah melakukan kejahatan kemanusiaan di daerah-daerah tersebut terhadap penduduk dari agama dan etnis minoritas.

Mereka mengklaim apa yang mereka lakukan adalah upaya untuk mengembalikan kekhalifahan Islam dan menyiapkan pemimpinnya Abu Bakar al-Baghdadi sendiri sebagai sang khalifah. (al/dailymail)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :