Pesona Asian Games: Jepang untuk Olimpiade 2020 akan Belajar dari Indonesia

Asian Games 2018: Jepang Akan Belajar dari Indonesia untuk Olimpiade 2020

Pesona Asian Games 2018: Jepang Akan Belajar dari Indonesia untuk Olimpiade 2020

Acara pembukaan Asian Games 2018 telah berlangsung sprktakuler dan tebar pesona ke seluruh penjuru dunia. Keseriusan Indonesia dalam menyelengarakan perhelatan Asian Games memperoleh banyak pujian dari berbagai negara, salah satu pujian datang dari bagian negara peserta yaitu Jepang.

Chef de Mission (CDM), Yasuhiro Yamashita, menyebut Jepang mesti mencontoh Indonesia dalam melaksanakan persiapan serta penyelenggaraan evenT besar. Jepang akan jadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 2020 yang akan datang.

Bukan tanpa alasan Yasuhiro Yamashita menjelaskan hal itu. Yasuhiro mengklaim sudah mengamati perkembangan persiapan Asian Games semenjak emPat hari yang lalu.

Bukan cuma kesigapan panitia, dalam hal ini INASGOC saja yang memperoleh pujian. Yasuhiro memuji para volunteer yang bekerja profesional serta ramah sehingga membikin para atlit dan tim ofisial Jepang merasa nyaman.

“Selain itu makanan di wisma atlet juga enak-enak. Saya cukup kagum sekali. Saya rasa ini sanggup dijadikan contoh buat kami yang akan jadi tuam rumah Olimpiade. Para volenteer juga ramah-ramah, mereka memberikan salam ke kami dengan bahasa Jepang,” kata Yasuhiro Yamshita ke awak media di Media Center, Sabtu (18/8/2018).

Pesona Asian Games 2018: Jepang Akan Belajar dari Indonesia untuk Olimpiade 2020

Dengan kenyaman dan keamanan serta profesionalitas dari panitia, Yasuhiro Yamashita mengklaim otimistis Jepang sanggup mencapai target, ialah peringkat ketiga.

“kami berkeinginan sanggup mencapai target posisi ketiga. Untuk mewujudkannya, kami mengincar 30 medali emas. Kalau mereka sanggup melakukannya, kami punya tim yang menjanjikan untuk Olimpiade 2020,” kata Yasuhiro Yamashita mengakhiri perbincangan.

Asian Games 2018 resmi dibuka pada Sabtu (18/8/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Opening ceremony berlangsung meriah dan memperoleh beberapa pujian. (Olimpiade 2020)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.