Berita Suriah

Perundingan Al-Nusra dan Ahrar ash-Sham Dihantam Rudal Rusia

Jasa Web Alhadiy

Pertemuan unetuk berunding antara Front Al-Nusra dan Ahrar ash-Sham dihantam rudal Rusia di Salqin….

 

 

2

 

 

Islam-Institute, Salqin – Al-Nusra dan Ahrar ash-Sham telah terlibat dalam perang antar-teroris, yang antara masing-masing berebut untuk mengontrol wilayah Salqin di provinsi Idlib. Kota yang terletak di dekat perbatasan dengan Turki.

Kedua kelompok teroris itu setelah masing-masing bertempur seminggu akhirnya memutuskan untuk bertemu untuk berunding di pusat kota untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan pertemuan wakil kedua kelompok teroris itu, di mana mereka tiba dengan mobil SUV dan kendaraan berat lainnya dan peralatan tempur. Intelijen Rusia sangat menyadari adanya pertemuan yang berlangsung dan meluncurkan 2 rudal balistik yang menghantam tempat pertemuan mereka.

Telah dilaporkan bahwa lebih dari 20 teroris dari kedua kelompok tewas, dengan lebih 30 dari mereka terluka. Sebagian besar kendaraan berat dan alat pertempuran juga hancur.

Karena intervensi Rusia di Suriah pada 30 September 2015, Tentara Suriah telah membuat kemajuan yang cepat dan merebut hampir sepenuhnya wilayah yang dibebaskan di provinsi tetangga Latakia. Hal ini telah membuka jalan bagi Tentara Suriah untuk menekan kubu tentara Penaklukan provinsi Idlib, yang diambil alih oleh koalisi kelompok teroris dalam invasi yang cepat yang dimulai dari Turki Maret 2015.

Tentara penaklukan adalah poros kelompok teroris yang terdiri dari sebagian besar dari afiliasi Al-Qaeda, Front Al-Nusra, bersama dengan sekutu mereka di kelompok Ahrar ash-Sham dan FSA. (al/almasdar)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker