Home / Berita Suriah / Perang Suriah: 450 FSA Menyerah Kepada Tentara Suriah

Perang Suriah: 450 FSA Menyerah Kepada Tentara Suriah

Video Perang Suriah: 450 FSA Menyerah Kepada Tentara Suriah

Pasukan Keamanan Suriah memenuhi permintaan mereka, diikuti dengan para militan  yang menyerahkan senjata mereka ke pos pemeriksaan, dan menandatangani perjanjian.

Islam-institute.com, SURIAH – Pada Sabtu pagi (3/10), Tentara Suriah di ibukota Provinsi Dara’a dikejutkan dengan ratusan militan dari Tentara Pembebasan Suriah (FSA) yang sedang mempersiapkan untuk menyerahkan diri kepada pemerintah atas amnesti yang ditawarkan oleh pengadilan sipil Suriah.

Menurut sumber militer di Dara’a City, lebih dari 450 gerilyawan dari Tentara Pembebasan Suriah dan 250 orang yang dicari oleh otoritas pemerintah telah merubah penampilan menjadi Pasukan Keamanan Suriah setelah seorang aktivis dari kelompok pemberontak menyampaikan pesan secara khusus menyatakan niat mereka untuk menyerah kepada pemerintah jika mereka mendapatkan amnesti dari pengadilan sipil Suriah.

Pasukan Keamanan Suriah memenuhi permintaan mereka, diikuti dengan para militan  yang menyerahkan senjata mereka ke pos pemeriksaan, dan menandatangani perjanjian.

Sementara itu, di Dara’a timur, Angkatan Udara Suriah menyerang kelompok al-Qaeda “Jabhat Al-Nusra” dan sekutu mereka dari Tentara Pembebasan Suriah (FSA) di kota kuno Busra Al-Sham, membunuh sejumlah militan, termasuk Emir (pemimpin) dari Jabhat Al-Nusra yang bercokol dengan para militannya dekat perbatasan Al-Sweida.  (Al/SFA/AlMasdar)

Ini Video Perang Suriah yang Memperlihatkan 450 Anggota FSA Menyerah Kepada Tentara Suriah:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen

Pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi Agen MOSSAD dan Yahudi Tulen. Sejumlah media asing, diantaranya Veterans ...