Pengemis Ini Kejutkan Polisi asbab Sesungguhnya Jutawan Rahasia

Pengemis Ini Kejutkan Polisi karena Sebenarnya Jutawan Rahasia

Pengemis Ini Kejutkan Polisi asbab Sesungguhnya Jutawan Rahasia

loading…

BEIRUT – Wanita asal Lebanon bernama Fatima Othman, 52, menghabiskan hari-harinya dengan mengemis di sebuah jalan di Beirut. Namun saat dia tewas, polisi terkejut asbab dia mempunyai kekayaan yang diam-diam disembunyikan.Di jasad pengemis yang lumpuh tersebut polisi menemukan banyak kantong full yang tunai dan buku tabungan dengan saldo USD1.491.866 atau lebih dari Rp21 miliar.

Setidaknya, dua kantong plastik berisi uang kertas senilai USD4.389 ditemukan di jasad Fatima.

Juru bicara polisi Joseph Musallem menjelaskan tak ada yang mencurigakan soal kematian pengemis tersebut. Menurut dia, Fatima tewas asbab serbuan jantung.

“Penemuan uang tunai dan buku tabungan ialah kejutan besar,” katanya. Tidak cuma polisi, warga setempat masuk didalamnya yang kerap memberinya uang dan makanan pun kaget menyaksikan temuan polisi.

Pengemis Ini Kejutkan Polisi karena Sebenarnya Jutawan RahasiaFoto/Arab News

Fatima yang tangan dan kakinya enggak berfungsi normal mendadak tenar seusai publik di negara itu memperbincangkan aksi prajurit Lebanon memberinya minuman dan makanan. Foto aksi prajurit bagus hati terhadap Fatima itu viral di media sosial.

Loading...
loading...

pasukan tersebut pun dipuji komandannya asbab “belas kasih dan kemanusiaannya”.

sesudah kematian Fatima jadi pemberitaan, polisi melacak keluarganya di Kota Ain Al-Zahab, di Akkar, Lebanon utara.

Keluarga lalu bergegas mengurus jasad Fatima dan menguburkannya. Namun, keluarga tersebut bersikeras bahwa mereka tak tahu soal kekayaan rahasia Fatima.

Menurut laporan media lokal, yang dikutip The Sun, Senin (21/5/2018), Fatima berlebihan takut dirampaok kalau mengklaim mempunyai uang tunai. Alasan itulah yang membuatnya merahasikan diri bahwa dia sebenarnya ialah seorang jutawan.

(mas)

Pengemis Ini Kejutkan Polisi asbab Sesungguhnya Jutawan Rahasia

Loading...

[Sindonews]

loading...

You might like

About the Author: Muhammad Najib

KOLOM KOMENTAR ANDA :