Penduduk Nubl dan al-Zahra Berterima Kasih kpd Presiden Assad

Loading...

Penduduk Nubl dan al-Zahra berterima Kasih kpd presiden Assad, masarakat turun ke jalan rayakan kebebasan dari Jabhat Al-Nusra …

Islam-Institute, DAMASKUS – Masarakat masyarakat kota Nubl dan Al-Zahra melaksanakan perayaan besar di lapangan utama dua kota di pedesaan utara Aleppo. Mereka turun ke jalan-jalan untuk menyambut kedatangan prajurit Suriah dan berterima kasih kpd presiden Assad. Mereka merayakan dibebaskannya dua kota tersebut oleh prajurit Suriah dari pengepungan yang dikerjakan selama bertahun-tahun oleh para teroris Jabhat al- Nusra.

sebelum ini pada hari Rabu, unit Angkatan Darat dan Angkatan Bersenjata Suriah, bekerjasama dengan kelompok-kelompok dari komite gabungan, beroperasi di pedesaan bagian utara Aleppo dan mendobrak pengepungan yang dikenakan pada kota Nubl dan al-Zahra, sesudah menghabisi puluhan teroris Jahat al-Nusra sementara yang lain menyelamatkan diri ke arah tapal batas negara Turki.

INFO PENTING

 

 

 

 

 

 

 

 

Kantor berita SANA mengabarkan bahwa ribuan masyarakat kota Nubl dan Al-Zahra turun ke jalan-jalan dari mulai pagi hari untuk merayakan kemenangan baru prajurit Suriah dalam mematahkan pengepungan selama lebih dari 3 tahun oleh organisasi teroris Jabhat al-Nusra. Pengepungan itu tidak dapat melemahkan dan menggagalkan ketabahan serta sokongan rakyat kpd Serdadu Suriah.

Warga setempat meyakini Angkatan Darat Suriah sanggup mencapai keberhasilan yang lebih dalam mengalahkan organisasi teroris dan para prajurit bayaran di seluruh negeri Suriah.

Selama ini organisasi teroris Jabhat al-Nusra sudah menargetkan dua kota Nubbul dan al-Zahra dengan ribuan mortir, dan mencoba puluhan kali untuk menyerbu dan memasuki dua kota tersebut akan tetapi kesemuanya gagal mematahkan ketabahan warga setempat yang dengan pertahanan kotanya sudah menimbulkan kerugian besar pada teroris baik dalam hal personil dan persenjataan.  (AL/ARN)

 

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :