Berita Indonesia

Pemprov DKI Akan Biayai PSK Kalijodo Pulang Kampung

Jasa Web Alhadiy

PSK Kalijodo Bukan Orang Jakarta, Pemprov DKI Akan Biayai Mereka Pulang Kampung. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap mendanai biaya pemulangan PSK Kalijodo ke kampung mereka masing-masing, termasuk para pekerja seks komersial (PSK). Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Jakarta mempunyai dana khusus untuk program biaya penghuni Kalijodo pulang kampung.

“Oh gampang kita ada dananya. Kalau pulang kampung mah gampang,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016).

Mantan bupati Belitung Timur ini meyakini, warga di Kalijodo bukan berasal dari warga asli Jakarta. Para petinggi Kalijodo, menurut Ahok juga berdomisili di luar Jakarta. Sehingga, penggusuran Kalijodo bukan perkara susah.

“Dia mah bukan orang Jakarta. Semua pendatang. Mana ada orang Jakarta prostitusi (jadi PSK), semua impor,” ucap Ahok sebagai pimpinan Pemprov DKI.

Pria yang akrab disapa Ahok mengaku lebih memilih untuk membiayai PSK Kalijodo pulang kampung lantaran penyebarannya yang tak terurus. Daerah Kalijodo terkenal sebagai kampung PSK di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Saya tekankan soal prostitusi jangan liar lah. Kalau liar jadi enggak benar. Dan kita memang enggak mau kasih izin ini (tempat prostitusi),” ucap Ahok.  (al/metronews.com)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker