Pembuatan Film Serbuan Kimia Sudah Diawali di Idlib

Pembuatan Film Serangan Kimia Telah Dimulai di Idlib

Pembuatan Film Serbuan Kimia Sudah Diawali di Idlib

MOSKOW – Rekaman yang dimaksudkan selaku bukti bahwa pemerintah Suriah sudah melaksanakan serbuan senjata kimia di Idlib, Suriah, akan diberikan ke gerai berita global pada akhir Selasa, pengakuan angkatan bersenjata Rusia.

Beberapa saluran TV Timur Tengah dan saluran berita AS sudah dikirim ke Jisr al-Shughur, Idlib, untuk menghasilkan rekaman yang diperlukan untuk provokasi, kata pernyataan dari Pusat Rekonsiliasi Rusia untuk Suriah. Ia menambahkan bahwa intelijen berasal dari warga lokal Jisr al-Shughur.

“Seluruh rekaman provokasi yang dipentaskan di Jisr al-Shughur akan dikirim ke ruang saluran TV, yang akan disiarkan sesudah publikasi di media sosial,” kata pernyataan itu.

Ia juga menjelaskan bahwa kubu jihad diberikan dengan 2 tabung dari “bahan kimia berbasis klorin” untuk maksud operasi.

Angkatan bersenjata Rusia menjelaskan rekaman itu akan meliputi adegan-adegan operasi White Helmets yang merawat korban-korban serbuan senjata kimia oleh Damaskus.

Moskow sudah berkali-kali mengingatkan bahwa serbuan senjata kimia palsu tengah dipersiapkan di Idlib, untuk memberikan AS dan sekutunya pembenaran untuk menyerbu Tentara pemerintah. Para pejabat senior AS sudah mengancam Damaskus dengan pembalasan kalau mempergunakan senjata kimia di Idlib dan bahkan menimpakan kekhilafan atas serbuan semacam itu ke pemerintah.

Loading...
loading...

Berbicara pada perjumpaan Dewan Keamanan PBB pada hari Selasa, Duta Besar Rusia Vassily Nebenzya, Menegaskan bahwa Damaskus tidak mempunyai persenjataan kimia. Tiap-tiap insiden dengan persenjataan seperti itu cuma akan menguntungkan anggota milisi, untuk melawan pemerintah Suriah.

“Serbuan bendera palsu oleh musuh Damaskus, yang mengandalkan sokongan AS dan sekutunya, amat mungkin. Kami mempunyai bukti persiapan yang tidak terbantahkan [untuk itu],” kata pejabat itu. [ARN]


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :