Jasa Web Alhadiy
BERITA DUNIA ISLAM

Pembenci Presiden Jokowi Ancam Mau Perkosa Polwan!

Islam-Institute.com, – Adalah Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar namanya, dia ini benar-benar seorang yang kelewatan su’ul adab sebagai pembenci Presiden Jokowi. Kelakuan orang ini adalah contoh akhlak yang buruk, jangan sampai Umat Islam punya kelakuan seperti dia. Namanya yang bagus, dengan nama awalan “Muhamad”, tapi akhlaknya jauh berseberangan dengan akhlak mulia nabi Muhammad Saw.

Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar menantang pihak pihak yang ingin melaporkan dirinya ke polisi, ia mengatakan dirinya sama sekali tidak takut dilaporkan ke pihak polisi. Bahkan dirinya mengeluarkan ancaman jika benar-benar dilaporkan ke polisi maka ia ( Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar ) tidak akan segan segan memperkosa para Polwan.

 

 

Sebelumnya akun Fb Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar ini membuat status yang sama dengan yang dibuat oleh Dudi Hermawan yaitu ingin menebas kepala presiden Jokowi. Karena Presiden Jokowi  dianggapnya santai dengan melihat bioskop di saat terjadi pembakaran masjid di wilayah Tolikara papua.

Di bawah ini gambar screenshot postingan Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar :

 

Jika kita melihat akun Fb Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar memang dia punya kebencian tingkat tinggi terhadap presiden Jokowi. Hal ini seperti terlihat dari postingan terbarunya tanggal 2 Agustus pukul 9:52 yang bersangkutan menulis postingan di wall fb-nya :

” Kadang gue gak tega gay’s liat pak jokowi dihina dan di caci maki.. bgaimanapun dia presiden ri.. hik hik cry emotikon
‪#‎lanjut‬ bakar poto jokowi ” ujar akun Fb Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar.

Ketika Berita ini dipublikasikan, akun Fb Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar masih terpampang di Facebook. Tapi entah jika berita tentang omongan dirinya yang kotor ini disebar luaskan netizen. Apakah dia masih akan mengaktifkan akun fb-nya? Atau jusru akan memblokir akun fb-nya selama lamanya karena takut dihujat orang?

Kita tunggu saja reaksinya, bisa jadi nanti ada yang mengaku kalau akun fb Muhamad Abdul Basith’Al-jabbar telah di hack orang!

Sumber: Islamtoleran.com

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker