Pasukan Yaman Tewaskan 8 Milisi Bayaran Saudi di Al-Jawf

Pasukan Yaman Tewaskan 8 Milisi Bayaran Saudi di Al-Jawf

JAWF – Pasukan Yaman, yang didukung oleh petempur dari Komite Rakyat, mematikan delapan anggota milisi bayaran Saudi di provinsi utara negara Arab tersebut, al-Jawf.

Sumber angkatan bersenjata Yaman, yang berbicara dengan syarat Nggak disebutkan namanya, menjelaskan terhadap kantor kabar Saba bahwa pasukan Yaman sudah mematikan delapan anggota milisi dan melukai 4 lainnya di distrik Khab Washaf di Jawf pada hari Minggu (15/07).

“Sebuah kendaraan angkatan bersenjata milik anggota milisi juga hancur selama serbuan itu,” sumber itu menambahkan.

Orang-orang enggak berdaya Yaman sudah berada di bawah serbuan besar-besaran oleh gabungan Saudi selama lebih dari 3 tahun tetapi Riyadh belum mencapai tujuannya di Yaman sejauh ini.

Semenjak Maret 2015, Arab Saudi dan banyak sekutu Arabnya sudah melaksanakan serbuan udara mematikan kepada gerakan Houthi Ansarullah dalam usaha demi mengembalikan kekuasaan terhadap buronan eks Presiden Abd Rabbuh Mansour Hadi, sekutu dekat Riyadh.

Lebih dari 600.000 penduduk Yaman, tidak sedikit diantaranya perempuan dan bocah-bocah, sudah kehilangan nyawa mereka dalam kampanye angkatan bersenjata yang mematikan tersebut. (ARN)

Source by Muhammad Zuhdi

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.