Pasukan Suriah Terus Rebut Wilayah Suriah dari Kendali Teroris

Loading...

Pasukan Suriah bersama-sama pejuang NDF terus merebut beberapa wilayah Suriah dari kendali kubu teroris ISIS dan kubu teroris Front al Nusra ….

 

Pasukan Suriah tangkap seorang teroris Front Al-Nusra

Islam-Institute, DAMASKUS – Satuan prajurit Suriah terus memburu para anggota organisasi teroris dan menghancur-leburkan peralatan serta tempat persembunyian mereka dalam operasi lanjutan di berbagai daerah di seluruh negeri Suriah.

Homs

Sumber angkatan bersenjata Suriah mengumumkan bahwa sebuah unit prajurit dan kubu pertahanan rakyat sudah sukses mengambil alih kendali atas sejumlah bukit dan pegunungan strategis, termasuk Thaniet Rashed, di pedesaan timur provinsi Homs serta memotong rute pasokan teroris ISIS dari al-Mahasneh ke al-Qaryatain,.

Pedesaan Damaskus

Tentara keamanan menghancur-leburkan sarang organisasi teroris di Harasta di al-Ghouta, pedesaan Damaskus.

loading...

Daraa

Unit prajurit menghancur-leburkan pusat teroris Front al Nusra (cabang Qaeda) dan kendaraan yang sedang bergerak ke Lapangan Bosra di kisaran lingkungan Daraa al-Mahatta di kota Daraa, sementara unit lain mematikan seluruh anggota kubu teroris di kota al-Sheikh Miskeen, 22 km arah utara kota.

Aleppo

Operasi angkatan bersenjata selama 24 jam terakhir dikonsentrasikan pada posisi organisasi teroris ISIS di desa al-Sbeihiyeh, provinsi Aleppo, di mana 3 kendaraan yang dilengkapi dengan senapan mesin berat hancur.

Beberapa tempat perjumpaan kelompok-kelompok teroris yang terkait Front al-Nusra jadi sasaran di desa al-Sheik Lutfi dan daerah al-Rasyidin di pinggiran selatan kota Aleppo. Empat kendaraan dan sejumlah tempat persembunyian dengan senjata dan amunisi di dalamnya hancur akibat operasi tersebut.

Di kota Aleppo, sebuah unit prajurit melaksanakan sebuah operasi “tepat sasaran” yang menargetkan perjumpaan teroris di lingkungan Bustan al-Basha, menghancur-leburkan 3 situs yang di dalamnya terdapat sejumlah besar senjata dan amunisi.  (AL/ARN)

 

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :