Pasukan Suriah Sukses Rebut Daerah-daerah di Aleppo

ALEPPO – Daerah-daerah di Aleppo yang dikuasai oleh anggota milisi teroris sukses direbut Pasukan Suriah. Pasukan Suriah dan sekutunya terus meraih kemenangan di beberapa daerah di bagian Barat dari Aleppo dan memperoleh kontrol full atas daerah Manasher al-Manian dan Tal al-Jamiat serta blok perumahan di wilayah Hai al-Ramousa yang baru-baru ini diduduki oleh teroris Jeish al -Fatah.

Sebuah sumber lapangan di wilayah Aleppo menjelaskan pada hari Kamis (04/08) bahwa pertempuran sengit daerah-daerah di Aleppo masih berlangsung antara prajurit Suriah dan Jeish al-Fatah di wilayah tersebut. Pertempuran sengit pun membuahkan hasil bagi prajurit Suriah dengan keberhasilan yang gemilang membebaskan daerah-daerah di Aleppo.

 

 

Pasukan Suriah terus bebaskan daerah-daerah di Aleppo.

“Serbuan balik Pasukan Suriah dari akademi angkatan bersenjata di wilayah al-Hamdani juga mematikan dan melukai puluhan anggota milisi,” kata sumber di wilayah itu.

Loading...
loading...

Ia menambahkan bahwa prajurit Suriah terus sukses merebut daerah-daerah di Aleppo, dengan didukung oleh pesawat-pesawat perang Suriah dan Rusia, prajurit darat terus maju ke desa al-Ameriya dan Tal al-Mahrouqat di Barat Aleppo yang dikuasai oleh teroris Jeish al-Fatah.

Juga, pasukan perlawanan melaksanakan operasi di bagian Barat dari kota Aleppo dan merebut kembali desa Huwaiz dari teroris. Laporan terbaru dari daerah itu menjelaskan bahwa lebih dari 270 teroris meninggal dunia dalam 48 jam terakhir.

Dalam perkembangan terkait perebutan daerah-daerah di Aleppo, di hari Rabu, fase ketiga dari serbuan skala besar Jeish al-Fatah untuk mengangkat pengepungan pasukan pemerintah ‘di distrik yang dikuasai anggota milisi di kota Aleppo itu berakhir dengan nggak menghasilkan apa-apa kecuali menimbulkan lebih beberapa kerugian di pihak anggota milisi, termasuk kehilangan empat pesawat mata-mata, sembilan tank , enam artileri berat dan beberapa kendaraan PMP.

Loading...

Sementara prajurit Suriah terus sukses merebut kembali wilayah dari tangan kelompok-kelompok teroris yang menguasai daerah-daerah di Aleppo.

 

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :