Berita Suriah

Pasukan Suriah Persiapkan Operasi Besar-besaran di Aleppo

Pasukan Suriah Persiapkan Operasi Besar-besaran Berikutnya Setelah Kemenangan Besar di Aleppo

Pasukan Suriah bersama-sama dengan tentara gabungan dari unsur masyarakat Suriah lainnya berhasil membebaskan pengepungan 2,5 tahun bandara militer Kuweires setelah menewaskan ratusan teroris ISIS dan membuat ratusan lainnya melarikan diri ke daerah-daerah yang mereka anggap lebih aman.

 

 

Pasukan Suriah Persiapkan Operasi Besar-besaran Berikutnya Setelah Kemenangan Besar di Aleppo.

Islam-institute, DAMASKUS – Pasukan Suriah meraih kemengangan demi kemenangan atas perang melawan teroris. Pasukan Suriah kini bersiap melancarkan operasi besar-besaran untuk mengambil-alih pangkalan militer kedua.

Operasi besar-besaran segera dipersiapkan setelah kemenangan luar biasa mereka dalam pertempuran melawan teroris ISIS dan teroris dari kelompok lainnya di Aleppo yang berakhir dengan penghapusan blokade 2,5 tahun terhadap bandara militer strategis, Kuweires di hari Selasa. Sumber-sumber militer menyatakan bahwa target berikutnya saat ini adalah bandara Marj al-Sultan di Damaskus.

Sumber-sumber militer mengatakan bahwa pasukan Suriah dan Tentara Pertahanan Nasional (NDF) telah memenangkan kendali atas desa Nawleh di dekat bandara strategis Marj al-Sultan, dan menewaskan sejumlah besar teroris Jeish al-Islam dan Front al-Nusra.

“Pasukan pro-pemerintah sekarang mengendalikan 80% dari wilayah Selatan bandara strategis tersebut,” ungkap sumber militer itu kepada FNA di hari Selasa(10/11) lalu.

Pada hari Selasa, pasukan Suriah terus meraih kemenangan demi kemenangan melawan teroris ekstrim  di Ghouta Timur dan merebut kembali daerah-daerah strategis dari para militan teroris dukungan asing itu.

“Pasukan Suriah mengambil kendali penuh atas wilayah al-Mahalej, menuju selatan Marj al-Sulatn, dan peternakan sekitarnya,” ungkap sumber militer itu.

Kemarin, pasukan Suriah bersama-sama dengan tentara gabungan dari unsur masyarakat Suriah lainnya berhasil membebaskan pengepungan 2,5 tahun bandara militer Kuweires setelah menewaskan ratusan teroris ISIS dan membuat ratusan lainnya melarikan diri ke daerah-daerah yang mereka anggap lebih aman.  (AL/ARN)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close