Pasukan Suriah Kepung Kubu Teroris di Aleppo

Website Islam Institute

SURIAH TERKINITentara Suriah kepung kubu teroris di Aleppo. Sementara kubu teroris yang tengah dikepung oleh Tentara pemerintah Suriah di kota Aleppo meminta rekan-rekan mereka di wilayah lain dari Suriah untuk cepat memberikan sokongan ke mereka.

“Para anggota milisi di kota Aleppo sudah meminta anggota milisi lainnya untuk berperang melawan serdadu Suriah dan berjuang lebih keras untuk mengurangi intimidasi yang ada pada mereka yang Ada di bawah pengepungan Tentara pemerintah,” sumber yang dekat dengan kelompok-kelompok anggota milisi merilis pada hari Senin, seperti dilansir FNA.

sebelum ini pada hari Senin, kubu teroris menghantam daerah pemukiman secara random di provinsi Aleppo dengan puluhan rudal.

Kisaran 300 rudal ditembakkan oleh teroris ke kabupaten al-Maridian, al-Mashareqeh, al-Mahafezeh, Esmayeeliyeh, Bostan al-Zahreh, Siran al-Qadim, Soleymanieh, al-Martinim, Mislon, al-Jamiliya, Old Manshiya dan sekitarnya dari Sa’adallah al-Jaberi Square dan Bab al-Faraj di provinsi Aleppo.

Beberapa penduduk sipil yang cedera dan beberapa dari mereka juga meninggal dalam serbuan rudal tersebut. Sementara, beberapa rumah terbakar selaku akibat dari serbuan rudal, khususnya di kabupaten Siran al-Qadim.

Para teroris yang terkepung di pusat kota Aleppo sudah meluncurkan serbuan besar-besaran ke posisi serdadu Suriah di bermacam bagian kota, termasuk pasar al-Hal, Old Aleppo dan bagian lain kota Aleppo.

 

 

Pasukan Suriah dan Tentara perlawanan rakyat sukses mengendalikan situasi sesudah serbuan rudal teroris dan menggagalkan operasi teroris. Pada hari Senin, para ahli angkatan bersenjata menjelaskan bahwa serdadu Suriah dan sekutu populer mengakhiri pengepungan kubu teroris di Aleppo dan melancarkan serbuan besar-besaran untuk mengalahkan kelompok teroris dari semua kabupaten di utara kota.

“Kemajuan teranyar dari Angkatan Darat Suriah dan sekutunya di utara Aleppo, penutupan jalur suplai Inti kubu teroris yang menghubungkan Aleppo ke tapal batas Turki melalui jalan Castello dan dalam wakti tak lama akan mengepung kubu anggota milisi yang Ada di dalam Aleppo selaku tahap ke-1 operasi anti-terorisme dan pembebasan full kota pada tahap akhir,” tambahnya.

“serdadu pemerintah Suriah tidak akan membiarkan mimpi Ankara mengambil kendali full atas wilayah tapal batas di utara Suriah jadi keadaan sebenarnya,” tambah mereka.

“Pembebasan Aleppo akan mengakhiri mimpi Turki untuk memperluas wilayah di semua utara Suriah melalui pengaturan zona aman,” kata sumber itu.

Pada hari Minggu, sumber medan perang di Suriah membantah pengakuan mengenai hal kemajuan teroris di utara Aleppo, dan menggarisbawahi bahwa Tentara pemerintah masih mengontrol full atas wilayah yang baru dibebaskan di provinsi ini.

“Para serdadu Suriah dan sekutu populer mereka sudah menangkis serbuan skala besar Jabhat al-Nusra dan kubu teroris Nouralddeen al-Zinki di peternakan al-Malaah dan sisi utara jalan Castello, yang jadi satu-satunya jalur suplai ke kabupaten yang dikendalikan teroris di kota Aleppo,” kata sumber itu.

“Kubu-kelompok teroris menyerbu posisi Tentara pemerintahan oleh beberapa kendaraan bom Kendat, tetapi serdadu Suriah sukses meledakkan mereka sebelum mencapai garis pertahanan serdadu,” tambah mereka.

“Wilayah Al-Malaah Ada di bawah kontrol full dari Tentara angkatan bersenjata Suriah, dan jalan raya Castello masih tertutup dan di bawah kendali full serdadu Suriah,” ujarnya.  (al/arn)

 

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.