Pasukan Suriah Hancurkan Benteng Teroris di Idlib

Tentara Suriah Hancurkan Benteng Teroris di Idlib

Pasukan Suriah Hancurkan Benteng Teroris di Idlib

SURIAH – pasukan pemerintah Suriah menghancur-leburkan pusat-pusat teroris di Idlib waktu serdadu menyampaikan konvoi besar peralatan angkatan bersenjata ke provinsi itu.

Angkatan Udara Suriah memusnahkan pos komando dari kubu teroris Ahrar al-Sham di daerah kisaran desa al-Habit di selatan Idlib, mematikan dan melukai sedikitnya 15 teroris, situs berita al-Manar memberitahukan.

Sumber-sumber medan perang menjelaskan bahwa serdadu Suriah menyampaikan konvoi besar angkatan bersenjata yang terdiri dari puluhan kendaraan lapis baja, tank dan kendaraan BMP serta beberapa pickup membawa sejumlah besar Tentara serdadu Suriah ke medan perang di provinsi Idlib.

Mereka menggarisbawahi bahwa serdadu Suriah sudah menyampaikan ribuan pasukannya bareng dengan ratusan tank dan truk yang membawa senjata dan amunisi ke medan perang di Idlib, Hama dan Lattakia.

Dalam Kemajuan yang relevan pada hari Kamis, serdadu Suriah menyampaikan ratusan Tentara dan peralatan angkatan bersenjata dari Suriah Selatan ke Hama Utara untuk menaikkan penumpukan dan memulai operasi melawan teroris di Idlib.

Sumber lapangan memberitahukan bahwa komandan serdadu dan Tentara sekarang waspada dalam posisi mereka di sejauh front Peperangan dari pegunungan di utara Lattakia sampai Aleppo,  dan menambahkan bahwa Komandan Pasukan Arab Suriah (SAA) untuk operasi Idlib, Mayor Jend. Suheil al-Hassan sudah Sampai di Suriah Utara untuk serbuan yang akan Hadir di Idlib, Hama dan Lattakia.

Loading...
loading...

Sementara itu, terdiri unit artileri dan rudal yang menargetkan posisi para teroris di barat Hama dan selatan Idlib sejalan dengan operasi ‘Fajr (Dawn) of Idlib’.

pasukan serdadu Suriah sepenuhnya siap untuk memulai operasi angkatan bersenjata besar-besaran untuk membebaskan provinsi Idlib.

Sputnik mengutip komandan angkatan bersenjata lapangan Suriah Ali Taha menjelaskan pada hari Rabu bahwa Angkatan Bersenjata Suriah tengah menanti komandan senior mereka untuk mengeluarkan perintah akhir untuk memulai Peperangan anti-terorisme di Idlib, kalau jalan keluar politik gagal dalam beberapa hari ke depan.

Dia menambahkan bahwa Tentara serdadu Suriah sudah dikerahkan di timur Idlib, Hama Utara, wilayah Sahl al-Ghab dan timur laut Lattakia, dan Menegaskan bahwa senjata berat dan peralatan angkatan bersenjata sudah dikirim ke seluruh front.

Komandan menjelaskan bahwa sejumlah besar peralatan angkatan bersenjata sudah dikirim ke seluruh front di Idlib, dan menambahkan bahwa lebih beberapa senjata dan peralatan tengah dalam perjalanan.

Pasukan Suriah menyampaikan lebih beberapa serdadu dan peralatan angkatan bersenjata ke barat laut Suriah pada hari Selasa, untuk operasi besar-besaran yang akan Hadir melawan teroris di Idlib, Hama, Lattakia dan provinsi Aleppo.

Pasukan menyampaikan 2 puluh tank dan kendaraan BMP, jembatan mengambang dan puluhan pengangkut personel ke medan perang ke barat laut Suriah. [ARN]

Loading...


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :